Tahan Tangis, Celine Evangelista Singgung Sikap Stefan William di Hari Ulang Tahun Anak-anak
Instagram
Selebriti

Celine Evangelista dengan suara bergetar menceritakan soal momen ulang tahun dari dua putranya belum lama ini. Ia tak bisa menahan air mata yang netes kala mengungkapkan tentang sikap Stefan sang mantan suami di momen istimewa tersebut.

WowKeren - Celine Evangelista mengisyaratkan kesedihan kala bercerita mengenai momen ulang tahun dua jagoan ciliknya baru-baru ini. Pasalnya di momen istimewa tersebut, Stefan William sang mantan suami sekaligus ayah dari kedua anak mereka justru tak hadir di acara ulang tahun sang buah hati. Celine semakin sedih usai mengetahui jika Steffan juga tak menghubungi sekadar memberikan ucapan untuk kedua putra mereka.

Cerita ini disinggung oleh Celine saat hadir di acara "Pagi Pagi Ambyar", Rabu (11/10). Ia menjelaskan jika putra mereka yakni Koa berulang tahun pada 29 September lalu disusul Lucio sang kakak yang berulang tahun pada 9 Oktober kemarin. Namun Steffan tak memberikan ucapan apapun kepada kedua putranya ini.

"Belum ada ucapan, anakku kan dua-duanya yang cowok ulang tahun," kata Celine Evangelista di studio Pagi Pagi Ambyar, Rabu (11/10).

Celine terdengar bak menahan tangis hingga membuat suaranya pun bergetar kala membahas sikap sang mantan suami tersebut. Namun Celine sendiri sempat berusaha berpikiran positif. Ia mencoba mencari tahu barangkali Steffan menghubungi anak-anak melalui pengasuh mereka. Namun rupanya hal itu juga tidak terjadi.


"Aku sudah tanya ke Mbaknya juga, nggak ada telepon," sambung Celine.

Artis 31 tahun ini menyebut jika anak-anak juga sempat menanyakan soal keberadaan Stefan sang ayah yang tak hadir di acara ultah mereka. Namun Celine hanya tersenyum dan tak bisa menjawab.

Celine tak tahu alasan Steffan absen di ultah sang putra. Namun ia menilai jika sikap mantan suaminya tersebut sudah keterlaluan. Padahal ia sendiri sudah sering mengingatkan tentang momen istimewa anak-anak mereka. Bahkan Celine tak masalah jika Steffan datang membawa orang lain, lantaran menurutnya yang terpenting adalah kehadiran sosok ayah dari anak-anaknya itu sendiri.

"Tanyalah (anak-anak soal Stefan William). Aku nggak bisa jawab, senyum aja. Ulang tahun nggak datang, nggak ucapin, keterlaluan menurut aku," ujar Celine. "Nggak tahu (alasannya apa). Aku nggak mau berasumsi juga. Aku selalu mengizinkan bertemu, dia mau ajak pacarnya boleh, mau ajak teman dekatnya boleh. Nggak masalah itu," sambung Celine seraya mengusap air mata.

Terakhir Celine kembali menegaskan tentang bagaimana dirinya hanya memprioritaskan kebahagiaan anak-anaknya saja saat ini. "Yang penting bagiku adalah anak-anakku, cuma anak aku aja, kebahagiaan mereka," pungkasnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait