Pratama Arhan Bucin, Azizah Salsha Digunjing Belum Hapus Tato Diduga Terkait Mantan
Instagram/pratamaarhan8
Selebriti

Pratama Arhan sudah membuktikan sikap bucinnya pada Azizah Salsha saat sang istri merayakan ulang tahun ke-20. Di sisi lain, Azizah masih menuai sindiran setelah ketahuan belum menghapus tato diduga terkait sang mantan pacar.

WowKeren - Pratama Arhan sudah membuktikan rasa cintanya pada Azizah Salsha. Salah satunya dengan memberikan kejutan dan hadiah mewah untuk Azizah alias Zize saat merayakan ulang tahunnya ke-20 pada 6 Oktober.

Namun di saat Arhan bucin, Zize malah menuai sindiran soal tato diduga terkait sang mantan pacar, Philo Paz Armand. Rupanya saat menggelar pesta ulang tahun, Zize secara tak sengaja memamerkan tato di pinggang yang diduga terkait Philo. Sontak netter langsung membahas soal tato tersebut.

TikTok

Tato Azizah Jadi Gunjingan

"Zize tatoan ya," kata netter. "Dosa," kata netter. "Tatonya angka 12," ujar netter. "12-03 klo di searching di google tgl lahirnya ilopaz keluarnya๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," kata netter. "Bebas gx ada yg salah klo anak sholehah mw bikin tato tgl lahir mantan jg..biarpun udah nikah..sholehah gx tuhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜," sindir netter.

Di sisi lain, ada pula netter yang kasihan pada Zize. "Gpp kok yg penting arhan tau dan bisa nerima.. itu udh masalalu zize.. dan hapus tato itu perlu waktu gk bisa langsung ilang jg," ujar netter. "Padhal harapan zize smg ultah tahun ini ga ada goreng menggoreng," ujar netter. "Tapi sayangnya masih ada yang goreng menggoreng," seru netter.

Sementara itu, Zize memang tak ekspresi soal rasa cintanya pada Arhan. Namun seorang sahabat pernah membocorkan soal Zize sebenarnya ngefans berat pada Arhan sebelum keduanya menikah.

"Jadi dulu itu Azizah suka, maksudnya dia emang ngefans sama Arhan," kata sang teman. "Dia sering berapa kali kirim-kirimin post-postan Arhan ke DM gitu loh. Nah waktu tiba-tiba dia nikah sama Arhan, gue kira bercanda."

Ayah dari Zize, Andre Rosiadi, lantas membongkar awal mula perkenalan sang putri dan Arhan. Rupanya Zize sekeluarga pernah bertemu Arhan saat ada tur di Jepang.

"Kami sekeluarga bertemu, jadi kita tur, ASIOP ada tur di Jepang. Kalau sekadar ketemu, waktu SEA Games 2023 ketemu, tapi gak saling tegur. Pas ASIOP itu mereka bertemu (kenalan)," kata anggota DPR RI itu.

Tak lama sesudahnya, hubungan Arhan dan Zize terjalin ke arah yang lebih serius. Setelah pertemuan keluarga, Andre mengizinkan Arhan untuk menikahi putrinya.

"Kenapa kita izinkan, karena serius bahwa ini anak serius," seru Andre. "Kedua, karena orangtuanya mengizinkan. Yang ketiga ya, kita lihat ini anak bekerja keras dari bawah untuk mengejar mimpinya. Kita ingatkan, setelah menikah kamu ini imam di keluarga, tolong jadi imam yang baik. Salat jangan lupa, tolong jauhi larangan Allah. Itu yang kita sampaikan kepada Arhan dan Azizah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait