Hana Hanifah Bongkar Reaksi Mertua Usai Tuding Sang Suami Selingkuh
Instagram
Selebriti

Perceraian Hana Hanifah dengan sang suami usai sebulan menikah cukup mengejutkan banyak orang. Kini terkuak reaksi mertua Hana usai sang aktris ngaku diselingkuhi.

WowKeren - Aktris cantik Hana Hanifah tengah mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya bersama sang suami, Randy yang baru dinikahinya selama sebulan. Hana menuding sang suami telah berselingkuh di belakangnya dengan mantan. Sakit hati, Hana pun meminta cerai dari Randy meski usia pernikahannya masih seumur jagung.

Kini proses perceraian Hana dan Randy sudah berada di tangan pengadilan. Nantinya, Hana hanya perlu menanti proses kelanjutan perceraiannya dari pihak pengadilan. Bersamaan dengan itu terkuak pula reaksi keluarga sang suami terkait dugaan perselingkuhan dan perceraiannya.

"Udah proses (cerai). (Sidang dan lain-lain) belum tahu karena kan kita baru proses," kata Hana saat ditemui Insert Live hari ini, Rabu (11/10).

Tak disangka, ternyata hubungan Hana dengan kedua orangtua suami masih baik-baik saja. Bahkan komunikasi Hana dengan sang mertua masih lancar-lancar saja. Makin mengejutkan lantaran Hana menyebut hubungannya dengan sang suami juga baik.


Hana mengungkap perpisahannya dengan Randy sebelumnya telah mereka bicarakan. "Komunikasi masih baik sama orangtuanya, sama dia juga masih baik," terang Hana.

Sayangnya, kekecewaan Hana pada Randy sudah amat besar. Ia tak menyangka pria yang baru sebulan dinikahinya itu mudah berkhianat. Padahal, Hana melihat sang suami adalah sosok pria yang bertanggung jawab dan baik.

Selain itu, Hana juga terkesan lantaran sang suami berani memutuskan untuk mualaf. "Yakin karena bertanggung jawab, udah gitu baik. Yang berkesannya itu karena dia mualaf," beber Hana.

Kini, Hana akan lebih selektif dalam memilih pasangan usai tuding sang suami selingkuh. Kendati begitu, aktris kelahiran Bogor ini tak memiliki target pasti kapan dirinya akan kembali menikah.

"Pasti lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Gak ada (target)," tukas Hana.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait