Hana Hanifah Buka Suara Soal Tudingan Selingkuh dan Temui Pria Lain
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Konflik rumah tangga Hana Hanifah tampaknya masih belum usai. Mantap bercerai, Hana mengaku sudah tidak sayang dan enggan melakukan mediasi dengan suaminya lagi.

WowKeren - Sidang perdana kasus perceraian Hana Hanifah dan suaminya, Randy, telah digelar di Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat, pada Rabu (25/10) kemarin. Sayang, sidang agenda mediasi itu tidak dihadiri oleh Randy. Hana pun mengaku mantap bercerai dan enggan rujuk.

"Sudah mantap (cerai) karena banyak hal yang dipertimbangkan. Kalau dari aku sih nggak ada pengin mediasi ya karena sudah benar-benar pengin cerai," ungkap Hana. "Nggak bisa dipikir lagi. Sudah saya memperbaiki tapi tidak ada solusinya dan ada perselingkuhan."

"Dari saya juga sudah tidak sayang," lanjut Hana. "Karena menurut saya (kesalahannya) sudah fatal dan dia juga tidak menghormati orangtua saya."

Hubungan Hana dan Randy pun tampaknya semakin memanas. Keduanya saling menuduh soal perselingkuhan. Randy beberapa waktu lalu mengaku telah memergoki Hana bertemu dengan seorang pria di sebuah restoran. Menanggapi hal ini, Hana hanya tertawa.

"Selingkuh?" tanya Hana lalu tertawa. Ia mengaku bahwa pertemuan itu hanya karena urusan bisnis.


"Kalau selingkuh di restoran, sampai hari ini saya belum pernah mendengar. Di restoran, itu makan, restoran adalah tempat makan, pertemuan bisnis, itu saja," timpal Acong Latief selaku kuasa hukum Hana. "Perselingkuhan itu sudah jelas diatur dalam Undang-Undang, dan saya tidak akan membahasnya lebih lanjut di sini. Kami memiliki pengacara untuk itu."

Di sisi lain, Hana kini mengaku tidak mengetahui keberadaan sang suami. Ia hanya fokus untuk menyelesaikan masalah rumah tangganya dengan Randy.

"Pinginnya cepat selesai, karena capek juga ngurus kayak gini," tambah Hana. "Tapi kan orangnya nggak tahu entah dimana, keberadaannya aku juga nggak tahu di mana sekarang."

Sidang mediasi antara Hana dan Randy sendiri ditunda hingga pekan depan. Rencananya, sidang akan kembali digelar pada 1 November mendatang.

Sementara itu, Hana dan Randy diketahui menikah sejak 8 September 2023 usai tiga minggu berkenalan. Meski perkenalan singkat, keduanya memutuskan untuk menikah. Sayang, selang satu bulan kemudian, Hana mengajukan gugatan cerai di Pengadilan Agama Bogor.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait