Hana Hanifah Menyesal Buru-Buru Menikah, Kini Makin Religius Pasca Gugat Cerai Suami
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Baru menikah sebulan, Hana Hanifah menggugat cerai suaminya. Sikap buruk sang suami pun sempat dibongkar habis-habisan oleh Hana. Kini, ia merasa menyesal buru-buru menikah.

WowKeren - Hana Hanifah memutuskan untuk menggugat cerai suaminya, Randy. Ia mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Bogor, Jawa Barat.

Sebelumnya, Hana dan Randy baru berkenalan selama tiga minggu sebelum akhirnya memutuskan menikah. Keputusan itu pun kini menjadi penyesalan terbesar dalam hidup Hana.

Hana menyesal lantaran ia cepat percaya dengan Randy meski belum terlalu mengenalnya. Imej Randy sebagai pria yang baik dan sopan langsung berubah 180 derajat usai menikah.

"Saya mengenal dia tidak lama, baru tiga mingguan. Karena saya pikir dia serius jadi nggak masalah meski baru kenal tiga minggu terus dia ajak nikah karena saya lihat dia serius," ungkap Hana saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, belum lama ini. "Tapi ternyata sikapnya begitu yang bikin saya menyesal karena sudah begitu cepat percaya."

"Yang jelas ini salah saya karena terlalu gampang percaya sama orang, karena saat itu saya melihat dia orang baik, sopan dan serius," lanjut Hana. "Semua itu berbalik 180 derajat saat kita menikah."


Hana Hanifah Makin Religius?

InstaStory

Tak lagi baik, Randy berubah menjadi sosok menyebalkan. Puncaknya, Hana merasa emosi dan terluka hingga memutuskan bercerai.

"Dia jadi orang yang menyebalkan dan tidak sopan sama orangtua saya dan puncaknya yang bikin kecewa adalah dia berselingkuh," tambah Hana. "Itu yang paling membuat saya terluka, sehingga saya ambil keputusan terakhir cerai ini."

Usai menggugat cerai suaminya, Hana agaknya kini makin terlihat religius. Lewat unggahan InstaStory miliknya baru-baru ini, wanita kelahiran 30 April 1995 ini memamerkan penampilan cantik dirinya saat mengenakan mukena usai salat.

Hana juga mengunggah salah satu kutipan ayat suci Alquran. Ia seakan memohon kepada Tuhan agar diberikan kelapangan dada dan kemudahan dalam menjalani proses perceraiannya ini.

Tidak sampai di situ, Hana juga sempat mengunggah ulang salah satu cuplikan video ceramah. Dalam ceramah tersebut, sang ustaz mengingatkan agar manusia tidak meratapi diri saat dilanda masalah.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait