Baru Sebulan Nikah, Hana Hanifah Umumkan Cerai Usai Pergoki Suami Selingkuh
Instagram/egha.makeup
Selebriti

Hana Hanifah tengah menjalani proses cerai dari sang suami, Randy yang baru dinikahinya sebulan lalu. Hana menyebut suaminya itu telah berselingkuh dengan mantan kekasihnya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga aktris cantik Hana Hanifah. Pasalnya, Hana mendadak mengumumkan bakal bercerai dengan sang suami yang bernama Randy usai sebulan menikah. Diketahui, Hana resmi dipersunting Randy pada 8 September 2023 lalu.

Sontak saja kabar perceraian Hana ini membuat publik terkejut. Dari pengakuan yang disampaikan Hana, ia ingin bercerai usai mendapati sang suami berselingkuh dengan mantan kekasihnya. Selain itu, Hana menyebut suaminya itu telah mengumbar permasalahan rumah tangga mereka di media sosial.

Hana makin kesal lantaran kekecewaannya tersebut malah dianggap sepele oleh sang suami. Alhasil, aktris kelahiran Bogor, Jawa Barat tersebut memutuskan untuk bercerai dari sang suami meski keduanya baru sebulan menikah.

"Kronologinya ini terkait yang dianggap dia permasalahan sepele. Pertama dia selingkuh dengan mantannya, kedua dia mengumbar permasalahan rumah tangga di media sosial," beber Hana kepada InsertLive, Minggu (8/10).

Bahkan Hana mengungkap ia dan sang suami sudah pisah rumah. Proses perceraiannya dengan Randy juga sudah diajukan ke pengadilan. "Udah pisah kita (tidak lagi tinggal serumah dengan suami). Lagi proses cerai, sudah diajukan perceraiannya ke pengadilan," terang Hana.

Hana pun dibuat kesal dan kecewa usai memergoki sang suami berselingkuh di saat usia pernikahan mereka masih seumur jagung. "Iya kesal banget (sama mantan kekasih sang suami)," kata Hana.

Photo-INFO

Instagram Hana Hanifah

Sebelumnya, kabar perpisahan Hana dengan Randy terendus usai sang aktris menghapusi foto pernikahannya dari media sosial. Selain itu, Hana juga sempat menyinggung soal perselingkuhan dan rasa lelah lantaran terus menerus disakiti.

"Yang selingkuh enak ketauan cuma minta maaf dan bilang kalo itu semua terjadi karena khilaf. Tapi yang diselingkuhin harus nanggung trauma yang kadang bisa bikin insecure sampai mikir 'emang aku kurang apa sampai dia cari di orang lain'. Sumpah itu cape bgt rasanya karena kita gatau kapan perasaan itu bisa hilang," bunyi keterangan yang diunggah oleh Hana, Minggu (8/10).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait