Suami Hana Hanifah Bantah Kawin Kontrak, Klarifikasi Soal Minta Balik Mahar
Instagram/hanaaaast
Selebriti

Suami Hana Hanifah yakni Randy akhirnya angkat bicara soal perceraiannya. Sebuah fakta menarik pun terungkap. Siapa sangka, Randy sampai rela menjadi mualaf demi menikahi Hana.

WowKeren - Perceraian Hana Hanifah dan sang suami, Randy, menjadi perhatian publik. Pasalnya, usia pernikahan mereka masih seumur jagung. Beragam gosip miring seputar perceraian mereka pun merebak. Mulai dari gosip perselingkuhan, kawin kontrak hingga keinginan Randy meminta balik mahar.

Tak ingin gosip berkembang, Randy baru-baru ini akhirnya kembali angkat bicara. Sebuah fakta menarik pun terungkap. Siapa sangka, Randy sampai rela menjadi mualaf demi menikahi Hana. Ia pun membantah gosip kawin kontrak.

"Nggaklah, kami menikah sah. Nggak ada akting, settingan gitu. Kami memang berkeinginan menikah sah," kata Randy saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/10). "Kita masih baru, nikah juga bukan settingan, ini beneran, kan aku juga sampai milih mualaf demi dia, biar kita satu atap, satu imam."

Randy menyayangkan pernikahannya dengan Hana hanya bertahan singkat. Padahal pihak keluarga sudah berusaha membantu. Orangtua Randy yang ada di Pontianak bahkan rela terbang jauh-jauh ke Jakarta.

"Dari keluarga saya, berusaha untuk memperbaiki, 'kamu masih baru, ayo perbaiki'," lanjut Randy menirukan ucapan orangtuanya. "Buktinya, orang tua saya jauh-jauh ke sini untuk ketemu sama Hana."


Soal gosip perselingkuhan, Randy dengan tegas membantah. Randy bahkan blak-blakkan jika Hana sendiri sudah pernah melihat percakapannya dengan wanita yang diduga selingkuhannya itu.

"Sudah saya klarifikasi juga nggak ada selingkuh, itu cuma chat-chatan saja nggak lebih. Nggak ada sayang-sayangan, sudah saya jelaskan juga ke dia," terang Randy. "Padahal langsung klarifikasi, langsung telepon, dia langsung lihat chat-nya, di situ memang nggak ada konteks selingkuh."

Sedangkan untuk permintaan mahar kembali, Randy tidak menampiknya. Namun ia sengaja melakukannya guna menjadikan mahar tersebut sebagai kenang-kenangan. Randy akan mengganti mahar Hana dengan uang sesuai harga maskawin itu.

"Maskawin aku ambil sebagai kenangan, aku ganti sesuai nominal itu. Di sini aku minta baik-baik, 'boleh nggak aku kenang itu, bisa tahu kalau kita pernah bersama'," lanjut Randy. "Iya, aku masih tanya 'boleh nggak?' Aku juga nggak memaksa, nggak."

Sementara itu, soal sidang perceraiannya dengan Hana, Randy mengaku belum tahu. Apalagi saat ini ia masih berdomisili di Pontianak dan belum mendapatkan surat panggilan.

"Kita masih menunggu proses pengadilan, karena pihak mereka yang mengajukan. Untuk surat panggilan belum saya terima, karena saya domisili di Pontianak," tandas Randy.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait