Nikita Mirzani Jual Rumah Mewahnya ke 'Ratu Emas' Mira Hayati?
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani buka suara usai heboh kabar dirinya disebut-sebut sudah menjual rumah mewahnya kepada sosok wanita yang dijuluki sebagai 'Ratu Emas' Mira Hayati. Benarkah?

WowKeren - Nikita Mirzani sempat heboh dikabarkan sudah menjual rumah mewahnya. Tak tanggung-tanggung, ia disebut-sebut melepas hunian megah tersebut kepada sosok yang dikenal dengan julukan"Ratu Emas" Mira Hayati, yakni perempuan asal Makassar yang dikenal berpenampilan nyentrik. Lantas benarkan Niki sudah menjual rumahnya kepada sang "Ratu Emas"?

Baru-baru ini Niki pun menjawab kabar yang beredar tersebut. Namun mengejutkannya, ia memberikan bantahan. Niki memberikan jawaban dan klarifikasinya kala melakukan live streaming.

Nampak Niki yang sedang berada di dalam mobil kemudian menjawab sejumlah pertanyaan. Termasuk ia menyinggung tentang kabar dirinya sudah menjual rumah. Niki pun langsung menepis kabar tersebut. Niki menegaskan jika video bak persetujuan pembelian rumahnya hanyalah untuk kebutuhan konten semata.

"Rumah gue nggak dibeli sama siapa-siapa. Itu cuma konten," jawab Niki.

Niki juga sempat menyalahkan dirinya sendiri terkait konten tersebut. "Bodohnya gue juga gue mau aja dikonten-kontenin. Biasanya gue nggak mau," sambungnya.


Nikita Mirzani Jual Rumah Mewahnya ke Ratu Emas Mira Hayati?

Instagram

Namun di sisi lain hal itu juga dilakukan Niki dengan tujuan yang baik. Ia hanya bermaksud menghargai Mira Hayati kala itu. Karena itu Niki enggan menanggapi lebih jauh dan meminta netizen yang penasaran untuk bertanya sendiri ke Mira Hayati soal kabar beli rumah artis 37 tahun ini.

"Karena gue menghargai si orangnya," tegas Niki. "(Tumben mau dikontenin) Ya lu tanya sama dia kenapa ngomong begitu mau beli. Jangan tanya sama gue. Kalau gue mah menghargai aja orangnya."

Sebelumnya beredar video saat Mira mengaku iseng akan membeli rumah Niki. Ia pun mengajak Niki berjabat tangan sebagai tanda jadi.

"Kemarin kita iseng beli mobil, sekarang iseng beli rumah dan rumah yang mau dibeli itu rumahnya Nikita Mirzani, gimana deal?" kata Mira seperti dalam potongan video yang beredar.

Nampak Niki pun hanya terdiam. Namun ia menjawab ucapan Mira dengan mengulurkan kedua tangannya yang dirapatkan. Sementara video klarifikasi Niki soal rumahnya tidak benar-benar dibeli oleh Mira ini pun memancing respons pro dan kontra dari netizen.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait