Ussy Sulistiawaty Wanti-wanti Soal Kelebihan Wanita Berdaster, Plot Twist-nya Bikin Melongo
Instagram
Selebriti

Ussy Sulistiawaty berikan pesan wanti-wanti untuk tak meremehkan wanita yang doyan tampil berdaster, langsung berikan contohnya dengan plot twist yang bikin melongo.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty kembali membuat konten menarik. Kali ini berisi wanti-wanti soal wanita berdaster. Dalam video unggahannya, Ussy mengingatkan untuk tak meremehkan mereka yang doyan memakai daster.

Ussy menyebut akan ada plot twist jika wanita yang gemar berdaster tiba-tiba berdandan. Istilah ini sendiri sudah lama populer. Namun kali ini Ussy memberikan contoh langsung melalui pengalamannya sendiri dengan sebuah plot twist. Momen ini seperti dalam konten yang diunggahnya pada hari Selasa (10/10).

Nampak Ussy mencontohkan dirinya sendiri yang sedang asyik memasak di dapur. Istri Andhika Pratama ini terlihat asyik menggoreng seraya berjoget dengan penampilan sederhananya memakai daster dan tanpa make up. Hingga sesaat kemudian, Ussy bak bertransformasi menjadi sosok yang lain.

Ibu empat anak tersebut tampil ala barbie dengan outfit merah mini dan sepatu merah berlenggak-lenggok di runway. Ussy menjelma ala model profesional dalam sebuah event fashion show. Dua momen Ussy ini lah yang bak mencontohkan langsung istilah tersebut soal kelebihan wanita berdaster saat berdandan.

"Jangan remehkan emak-emak berdaster yang jarang dandan. Karena sekalinya mereka dandan, buaya mati pun bisa hidup kembali," seloroh Ussy dalam videonya.


Unggahan Ussy pun dengan cepat diserbu reaksi netizen yang melongo dengan plot twist pada kontennya tersebut. Pasalnya saat menjadi model, body goals Ussy begitu terpampang nyata hingga membuat siapapun iri melihatnya. Alhasil pujian demi pujian berhamburan pada unggahan Ussy dari netizen yang dibuat terpana dan takjub akan bentuk badan idealnya tersebut.

"Teh usy pernah makan indomie pake telor , nuget jam 10 mlm gak ?," celetuk akun @rn******td. "Teh.. sehari hari makan nggka sih kok badnanya gak ada lemak lemk jahat yg bergelambir," seloroh akun @er****ey.

"Ampunn dahh ibu iniii. Masya Allah," sebut akun @ri******ty. "Body nya cakep bgt ih," kata akun @er********22. "Mama Ussy ga ada tandingannya pokoknya," timpal akun @wi******wi.

Sementara melalui caption Ussy sempat menjelaskan tentang acara yang sedang diikutinya. Ia berseloroh tentang lebih memilih memasak ketimbang berjalan ala model. Meski begitu, Ussy tetap takjub dan memuji karya-karya sang desainer yang tak lain adalah Julianto.

"Klo boleh milih mending masak ber panci2 dari pada kerjaan bgini (ngakak). Demi @julianto.official nih, suksesss sayangkuuuhhhh , smua baju2 mu luar biasa," ujar Ussy pada caption.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait