Cha Chung Hwa 'Mr. Queen' Ketemu Jodoh, 10 Aktris Korea Ini Belum Menikah di Umur 40-an
Selebriti

Jodoh merupakan urusan Tuhan. Ada yang menikah di usia muda namun ada juga yang belum bertemu meski sudah memasuki umur matang. Deretan aktris cantik ini masih betah menjomlo di usianya yang sudah kepala empat.

WowKeren - Cha Chung Hwa "Mr. Queen" dikonfirmasi akan menikah hari ini, Rabu (11/10). Hal ini diungkapkan langsung oleh agensi yang menaunginya, yakni IOK Company. Pria yang membuat Chung Hwa jatuh hati ternyata adalah pria non selebriti. Ia dan kekasihnya itu telah lama saling mengenal.

Kemudian, hubungan mereka berkembang menjadi sepasang kekasih dan kini memutuskan untuk hidup bersama selamanya. Pernikahan pun akan digelar di Seoul pada tanggal 27 Oktober mendatang dan dilangsungkan secara tertutup dihadiri oleh keluarga serta teman terdekat saja. Chung Hwa akhirnya resmi melepas masa lajangnya di usia yang 43 tahun.


Jodoh merupakan urusan Tuhan. Ada yang menikah di usia muda namun ada juga yang belum bertemu meski sudah memasuki umur matang. Hal ini tentunya bukan masalah yang harus diributkan terutama pernikahan adalah hal yang sakral.

Usia bukan tolak ukur, karena masalah pendamping hidup bukan itu harus dipikirkan matang-matang. Karenanya, deretan aktris cantik ini masih betah menjomlo di usianya yang sudah kepala empat.

(wk/rosi)

1. Yoo In Na


Yoo In Na
Etnews

Yoo In Na saat ini genap berusia 41 tahun. Sahabat IU ini pun lebih aktif dengan kariernya sebagai aktris daripada membicarakan mengenai kehidupan romansanya. Dulunya In Na smepat terjebak cinta lokasi saat membintangi "Queen In Hyun's Man" dengan Ji Hyun Woo. Namun jalinan asmara mereka berakhir usai 2 tahun bersama.

2. Lim Soo Jung


Lim Soo Jung
iMBC

Lim Soo Jung percaya bahwa pernikahan adalah langkah yang sangat serius. Menurutnya hal itu membutuhkan sikap yang tepat, namun hal ini tidak menghentikannya dari bermimpi bertemu orang terdekat. Di usianya yang sudah menginjak 44 tahun, aktris "Melancholia" ini masih betah sendiri dan tidak pernah mau membicarakan kehidupan pribadinya.

3. Kim Hyun Joo


Kim Hyun Joo
iMBC

Dari pada soal asmara, Kim Hyun Joo lebih sering disorot karena karyanya. Setelah mengakhiri hubungannya dengan So Ji Sub 21 tahun lalu, bintang "Hellbound" ini masih belum berkencan secara terbuka dengan orang lain. Di usianya yang menginjak 45 tahun, Hyun Joo masih memiliki kecantikan yang anggun dan bangga menjadi salah satu aktris papan atas di Kbiz.

4. Ha Ji Won


Ha Ji Won
iMBC

Ha Ji Won merupakan salah satu artis Hallyu yang telah diakui sebagai bintang aksi wanita papan atas dengan visual dan bakat yang luar biasa. Di luar kariernya, Ji Won jarang terlibat skandal kencan meski bekerja bersama banyak aktor tampan. Ada rumor tentang hubungannya dengan sejumlah aktor tampan tapi langsung dibantah. Di usianya yang kini menginjak 45 tahun, Ji Won masih betah melajang.

5. Park Soo Ae


Park Soo Ae
Studio Santa Claus

Lahir pada 16 September 1979, saat ini Park Soo Ae berusia 44 tahun. Seperti kebanyakan selebriti, ia berusaha merahasiakan kehidupan pribadi dan cintanya namun Soo Ae pernah dikabarkan berkencan. Pada tahun 2-12, sempat beredar isu kencan dirinya dengan CEO Jung Tae Won namun dibantah. Mereka memang dekat namun tidak berkencan.

6. Cho Yeo Jong


Cho Yeo Jong
Top Daily

Cho Yeo Jong saat ini genap berusia 42 tahun. Ia merupakan salah satu aktris yang memborong banyak penghargaan bahkan aktingnya diakui internasional. Salah satu filmnya yang terkenal adalah "Parasite" yang mana memborong banyak penghargaan. Jadi artis Hallyu, Yeo Jong diketahui masih sendiri dan belum menikah.

7. Yoon Se Ah


Yoon Se Ah

Yoon Se Ah merupakan sosok yang menawan dna awet muda keduanya yang kini sudah 45 tahun. Soal kehidupan asmara, aktris "SKY Castle" ini gak pernah membahas nya namun ia pernah dipasangkan dengan Julien Kang di acara "We Got Married". Tampak serasi, sayangnya keduanya gak berlayar di kehidupan nyata.

8. Kim Sa Rang


Kim Sa Rang
Instagram/sarangkim.love

Kim Sa Rang merupakan aktris yang tertutup soal kehidupan pribadinya termasuk soal asmara. Di usianya yang sudah menginjak 45 tahun ini, ia pun dikabarkan masih betah menyendiri. Selain sebagai artis dan penyanyi, Diketahui, ia merupakan salah satu Dewi di Korea karena memegang title gak kaleng-kaleng yakni Miss Korea 2000 dan mewakili Korea di Kontes Miss Universe 2001. Sa Rang memenangkan Kostum Terbaik. di sana.

9. Song Ji Hyo


Song Ji Hyo
Instagram/my_songjihyo

Song Ji Hyo pernah menjalin hubungan dengan seorang CEO dari agnis yang pernah menunginya, bernama Baek Chang Joo namun akhirnya kandas. Saat ini Ji Hyo berusia 42 tahun dan kerap dijodoh-jodohkan dengan rekannya di "Running Man", Kim Jong Kook. Meski gak pacaran beneran, banyak penggemar mendukung apabila mereka berjodoh.

10. Uhm Jung Hwa


Uhm Jung Hwa
Instagram/umaizing

Uhm Jung Hwa pernah mengumumkan hubungannya dengan Jun Joon Hong ke publik di tahun 2008, meski keduanya berpisah pada tahun 2010 silam. Kini ia lebih fokus berkarya dan belum menjalin hubungan meski usianya mencapai setengah abad. Dalam suatu wawancaranya di masa lalu, Jung Hwa pernah mengungkapkan jika dia takut menikah. Aktris "Doctor Cha" ini mengalami trauma saat kecil.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru