Maudy Ayunda Peringati Hari Istimewa Jesse Choi, Caranya Disebut Kelewat Gemas!
Instagram/maudyayunda
Selebriti

Maudy Ayunda bagikan postingan khusus untuk memperingati momen istimewa ulang tahun sang suami, Jesse Choi. Intip cara romantis Maudy yang terbilang simpel namun juga kelewat gemas.

WowKeren - Maudy Ayunda baru saja memperingati salah satu dari hari istimewa bagi sang suami, Jesse Choi. Momen itu tak lain adalah hari kelahiran atau hari ulang tahun Jesse. Seperti pasangan pada umumnya, Maudy pun mengunggah sesuatu yang istimewa di hari pertambahan usia suaminya ini.

Melalui unggahan Instagram, Kamis (12/10), Maudy membagikan sebuah video singkat yang khusus merekam gabungan momen kelucuan dari Jesse. Ada momen saat Jesse ngobrol dengan serius seraya tak henti memegang tangan Maudy. Serta ada momen lain saat Jesse yang tengkurap memberikan senyuman lebar saat berbincang dengan sang istri, tentunya tentang sesuatu yang sangat menarik.

Selain video sisi bucin Maudy yang ditunjukkannya kali ini, keromantisannya menambah lengkap postingan tersebut. Pasalnya Maudy tak segan menggambarkan tentang cintanya yang besar kepada Jesse sang suami lewat caption yang puitis.

"I can listen to you chat away and laugh forever. And I plan to. Happy birthday, my light (Aku bisa mendengarkanmu mengobrol dan tertawa selamanya. Dan aku memang berencana demikian. Selamat ulang tahun, cahayaku)," tulis Maudy melalui caption.


Tak berlama-lama netizen langsung menyerbu kolom komentar postingan Maudy. Apalagi kalau bukan dengan reaksi baper mereka melihat kebucinan pasangan ini yang memang tak sering-sering diumbar Maudy di akun Instagramnya.

Cara Maudy merayakan ultah Jesse pun ikutan disorot. Kendati terkesan sederhana, namun nuansanya yang sangat romantis sontak membuat baper hingga disebut kelewat menggemaskan.

"Yahelahhh Bucin bgt sikkk geemetsss deh kak..envy heheheh happily ever after yah youu 2," ujar akun @yk*****16. "Gemes amayy," seru akun @pi*****vi.

"Bisa nggak sih aku menyukai postingan ini 10000000000000x??" celetuk akun @he*******la. "Ikutab gemezzz..happy bday paksunya kakMaudy," ucap akun @ri*******ly.

Lebih lanjut, Jesse terlihat gercep nimbrung dan memberikan ucapan terima kasihnya kepada Maudy. Ia juga berterima kasih kepada semua orang yang sudah memberikan ucapan serta doa untuknya. "Thanks babe, and thanks everyone for the well wishes!!" balas Jesse Choi.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru