Musik
IVE Comeback

'Baddie' adalah lagu dengan ketukan trap yang kuat dan suara bass elektronik yang unik serta hook yang menarik dan rap yang kuat. BIG Naughty berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

WowKeren - IVE akhirnya comeback dengan mini album pertama mereka yang bertajuk "IV'E MINE" dengan menghadirkan title track berjudul "Baddie". Album sekaligus video musiknya sama-sama dirilis hari ini, Jumat (13/10).

"Baddie" adalah lagu dengan ketukan trap yang kuat dan suara bass elektronik yang unik serta hook yang menarik dan rap yang kuat. BIG Naughty berpartisipasi dalam penulisan lirik lagu tersebut.

Melalui album ini, IVE menampilkan berbagai macam gaya dengan tetap mempertahankan warna unik yang mereka tunjukkan selama ini. Dalam "Baddie", vokal dan rap yang menarik dipadukan dengan melodi yang membuat ketagihan memikat telinga para penggemar dan pendengar.


Dirilisnya mini album "IV'E MINE" tak luput dari perhatian netizen, terutama lagu utamanya, "Baddie". Sebuah postingan di komunitas online TheQoo membicarakan video musiknya, dan beberapa netizen yang kecewa dengan hasilnya. Meski begitu, tak sedikit pula yang menyukai lagunya.

"Apa ini yang terbaik yang bisa mereka lakukan?" komentar netizen. "Aku merasa mereka mencoba membidik pasar luar negeri," kata netizen lainnya. "Lagu ini benar-benar dibuat untuk performance wkwk," imbuh yang lain.

"Oh, lagunya sesuai seleraku... Semua dari 3 pra-rilis sesuai seleraku sejauh ini," ujar netizen. "Menurutku itu tidak cocok dengan warna tim...tapi anak-anaknya cantik," komentar yang lain. "Heol, aku menyukainya... Dua lagu sebelumnya bukan seleraku," tambah lainnya.

Sementara itu, IVE telah merampungkan konser solo mereka, "SHOW WHAT I HAVE", yang digelar di Seoul pada 8-9 Oktober lalu. Girl grup tersebut juga membawa pulang penghargaan Artist of the Year Bonsang dan World Best Performer.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait