Mayang Adik Vanessa Angel Oplas Lagi, Penampilan Terkini Buat Ngilu
Instagram/mayaang.lucyaana
Selebriti

Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel kembali melakukan oplas di bagian wajahnya. Kondisi wajah Mayang setelah oplas itu langsung menuai simpati warganet.

WowKeren - Mayang Lucyana Fitri adik mendiang Vanessa Angel kembali melakukan operasi plastik atau oplas pada bagian hidungnya. Diketahui, ini merupakan kali kedua Mayang melakukan oplas hidung. Saudara ipar Fujianti Utami ini agaknya belum puas dengan bentuk hidungnya.

Mayang pun memperlihatkan detik-detik ketika ia memasuki ruang operasi. Doddy Sudrajat ayah Mayang juga ada di sana untuk menemani sang putri. Mayang tampak tegang menjelang operasi dimulai.

Usai melakukan oplas, Mayang masih terbaring lemas di ranjang operasi. Ia mengaku masih pusing akibat efek bius. Hidungnya juga terlihat masih diperban dengan ada noda darah di bagian sisi kanannya.


Wajah Mayang tampak masih kaku. Ia agaknya masih kesulitan menggerakkan wajahnya karena rasa sakit pasca oplas. Penampakan Mayang selepas oplas ini membuat beberapa warganet mengaku ngilu.

Photo-INFO

Instagram

Mayang pun membeberkan alasan sebenarnya ia memutuskan untuk kembali melakukan operasi. Ia mengaku ingin mengoperasi hidungnya dengan tulang iga, usai sebelumnya memakai implan. Dengan cara itu, hidung Mayang disebut bisa terlihat lebih ramping.

"REVISI HIDUNG PAKE TULANG IGAA??!? 🤔 iya aku revisi guys, karena operasi yang sebelumnya kan aku pake implan nah sekarang revisi pake tulang iga karena kalo pake tulang iga bisa sekalian ngecilin cuping supaya cupingnya keliatan lebih ramping," beber Mayang.

Diperkirakan hasil hidung Mayang pasca dua kali oplas akan terlihat beberapa hari kedepan. Pernah disebut mirip Aaliyah Massaid, akankah penampilan Mayang kali ini melebihi kecantikan putri Reza Artamevia tersebut? Kita tunggu saja ya update selanjutnya dari Mayang.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait