Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dirumorkan Diam-Diam Tunangan, Kebenaran Terungkap
MHN Sports
Selebriti

Mendadak bintang 'The King: Eternal Monarch', Lee Min Ho dan Kim Go Eun, dikabarkan diam-diam bertunangan juga merencanakan pernikahan. Bagaimana kebenaran tentang rumor yang beredar?

WowKeren - Lee Min Ho dan Kim Go Eun mendadak dirumorkan diam-diam bertunangan. Pasangan di dalam drama "The King: Eternal Monarch" itu disebut sedang mempersiapkan pernikahan karena memakai cincin yang mirip. Lantas bagaimana kebenaranny?

Pada Kamis (12/10), muncul rumor tentang Min Ho dan Go Eun diam-diam tunangan dan tengah merencanakan pernikahan. Gosip itu muncul usai Min Ho terlihat mengenakan cincin di sebuah acara di Thailand pada Agustus lalu. Kemudian Go Eun juga terlihat mengenakan cincin yang mirip dengan milik Min Ho.

Sebuah video di TikTok menyebutkan bahwa Min Ho dan Go Eun telah menyembunyikan kisah cinta mereka selama sekitar tiga tahun setelah selesai "The King: of Eternal Monarch". Karena chemistry mereka di dalam, keduanya juga pernah diduga kencan sebelum ini.

Kemudian pada hari ini Jumat (13/10), rumor Min Ho bertunangan dengan Go Eun terjawab. Sebuah portal berita besar menemukan bahwa Go Eun pernah menjelaskan tentang cincin yang dipakainya.


Lee Min Ho dan Kim Go Eun Dirumorkan Diam-Diam Tunangan, Kebenaran Terungkap

Source: Kbizoom

Dalam sebuah video wawancara dengan Marie Claire tahun lalu, Go Eun menjelaskan bahwa cincin yang dipakainya adalah hadiah ultah dari sang ibunda. Ia pertama kali mendapatkannya saat masih SMA. Untuk itu, bisa dipastikan bahwa cincin di jari manis sang aktris bukanlah cincin pertunangan.

Di sisi lain, media Korea tidak memberitakan apapun tentang Min Ho dan Go Eun kencan atau menikah. Dengan demikian, rumor keduanya bertunangan dan berencana menikah tidak bisa dibuktikan kebenarannya.

Sementara itu, Min Ho akan muncul dalam drama "When the Stars Gossip" yang akan tayang pada tahun ini. Dalam ndrama tersebut, ia beradu akting dengan Gong Hyo Jin.

Sedangkan Go Eun muncul dalam drama "Little Women" dan film "Hero" pada 2022 lalu. Sebelumnya, aktris cantik ini juga digosipkan pacaran dengan Son Heung Min.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait