Sandara Park 2NE1 Ungkap Kesulitan Yang Dihadapi Dengan Rambut Uniknya di Coachella
Instagram
Musik

Salah satu hal yang menarik perhatian dari penampilan kejutan 2NE1 di Coachella tahun 2022 lalu adalah gaya rambut unik Dara yang menjadi ciri khasnya saat masih berpromosi bersama grup.

WowKeren - Baru-baru ini Sandara Park tampil dalam episode ke-12 dari acara bincang-bincang di saluran YouTube Hero Jaejoong "Jaefriends". Di kesempatan tersebut keduanya berbicara tentang berbagai topik, mengenang hari-harinya sebagai seorang idola hingga berbagi bagaimana perasaannya saat mendengar penonton bersorak saat penampilan kejutan 2NE1 di Coachella.

Salah satu hal yang menarik perhatian dari penampilan 2NE1 di Coachella adalah gaya rambut unik Dara. "Mobil-mobil tersebut tidak memiliki sunroof pada saat itu. Jadi aku selalu seperti ini (berjongkok ke samping). Leherku sangat sakit. Akan lebih sulit jika rambutku ekstra tinggi. Van karnaval adalah yang terbaik." yang terburuk. Leherku selalu sakit. Itu sulit. Aku juga banyak menangis," katanya.


Dara kemudian melanjutkan kisah bagaimana CL memintanya berjongkok dan dia harus sembunyi sebelum penampilan agar tak ketahuan. "Untuk Coachella juga, CL seperti, 'Berjongkoklah!' karena rambutku akan terlihat karena itu adalah kejutan. Aku bahkan harus bersembunyi di luar panggung karena mungkin terlihat oleh penonton. Jadi aku berjalan seperti ini (dengan kepala menghadap ke samping)," tambahnya.

Kim Jaejoong juga mengenang penampilan Coachella 2NE1 di tahun 2022 lalu dan berbagi, "Aku merinding saat lagu dimulai. Kau bertelanjang kaki." dan Dara mengungkapkan dia sebenarnya kehilangan sepatunya saat tampil. Jae Joong melanjutkan, "Kau pergi tanpa promosi apa pun. Itu benar-benar kejutan. Tapi semua orang tahu siapa 2NE1. Itu yang mengejutkan. Kau benar-benar bisa mendengar penonton menjadi heboh. Wow. Sungguh menakjubkan."

Dara kemudian menceritakan bahwa Coachella adalah momen spesial baginya dan 2NE1. "Aku tidak berharap banyak. Karena sudah 7 tahun sejak kami melakukan apa pun. Tapi saat kami berada di atas panggung, semua orang ikut bernyanyi. Aku merasa seperti karakter utama dalam sebuah film. Dulu ketika kami sedang tur dunia. K-pop belum populer di AS seperti sekarang. Jadi, aku tidak pernah bermimpi kami akan mendapatkan respons sebesar itu," serunya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru