IVE Pecahkan Rekor Pribadi Dengan Comeback Terbaru 'I’ve MINE'
Instagram
Musik

Berdasarkan data yang dirilis chart Hanteo, album terbaru IVE tersebut tercatat terjual sebanyak 726.455 kopi di hari pertama perilisannya dan memecahkan rekor mereka sendiri dalam penjualan hari pertama di Hanteo.

WowKeren - Prestasi membanggakan berhasil diraih oleh IVE dengan comeback terbarunya. Sebelumnya pada 13 Oktober KST, Jang Won Young dkk melakukan comeback dengan mini album pertama mereka "I’ve MINE" bersamaan dengan perilisan video musik untuk lagu utama "Baddie".

Berdasarkan data yang dirilis chart Hanteo, album terbaru IVE tersebut tercatat terjual sebanyak 726.455 kopi di hari pertama perilisannya. Dengan ini, IVE secara resmi memecahkan rekor mereka sendiri dalam penjualan hari pertama di Hanteo. Rekor tersebut sebelumnya dipegang oleh "I've IVE" yang terjual sekitar 600.000 unit pada hari pertama perilisannya.


"Congratsss Ive and Dive, jujur aku suka lagunya sama beat nya asikkk Semoga bisa challange Tiktok bareng sama Aespa yaaa -mys," komentar netter. "Untuk album yg terbungkus kertas kado ini sangat wow sekali. BADDIE IMPACTTT, AAAA KERENNYAAA," ujar yang lain. "Congrats paling suka lagu holy moly sih. IVE nih bos jngn di senggol yah hehe," pungkas lainnya.

Sementara itu IVE debut pada 1 Desember 2021 dengan single album "Eleven" dan segera dengan album single, "Love Dive" yang single utamanya menjadi lagu nomor satu pertama mereka di Circle Digital Chart. Single ini sukses di pasaran dan mendapatkan penghargaan Song of the Year di Asia Artist Awards, Golden Disc Awards, MAMA Awards, dan Melon Music Awards.

Single itu juga merupakan lagu pertama grup yang mencapai sepuluh besar di Billboard Global Excl grafik AS. IVE kemudian mencapai lagu nomor satu kedua mereka dengan single utama dari album single ketiga mereka, "After Like". Pada tahun 2023, grup ini merilis album studio pertama mereka, "I've Ive" yang meraih kesuksesan komersial. Itu disertai dengan dua single, "Kitsch" dan "I Am", keduanya juga menduduki puncak Circle Digital Chart.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru