Ibu Indah Permatasari Marah Besar Usai Dihujat Gila dan Stres Gegara Joget di TikTok
Instagram/mustaminnursyah
Selebriti

Ibu Indah Permatasari, Nursyah, kembali ribut dengan netter perihal aksi joget di TikTok. Tak terima dihujat, Nursyah justru melontarkan sindiran balik buat netter karena mengejek dirinya stres.

WowKeren - Ibu Indah Permatasari, Nursyah, kembali menuai hujatan. Setelah lama tak disorot, Nursyah lagi-lagi banjir sindiran karena masih eksis dan pamer aksi joget sambil live di TikTok. Akibatnya, ibu mertua Arie Kriting ini malah dihujat stres. Menanggapi omongan netizen, Nursyah yang sebelumnya mencoba bersikap kalem itu kini kehilangan kesabaran.

"Saya mengaji kan salah semua katanya, saya joget (dibilang) gila, stres. Tapi mereka nikmati. Nikmatin tuh joget-joget saya dengan daun-daun, tanaman hias," kata Nursyah. "Sabtu, Minggu, saya harus bahagia, joget-joget, jungkir balik urusan saya yang penting saya membahagiakan orang. Membahagiakan diriku. Saya suka live urusan saya, tidak merugikan (siapapun)."

Tak mau terus-terusan emosi, Nursyah juga memilih memblokir akun-akun yang menghujatnya. "Ini yang kurang ajar ini, namanya iri orang jahat ini. Kalo ada yang kurang ajar saya hapus. Iya aku block," tegasnya.

TikTok

Ibu Indah Dicibir Soal Jadikan Knalpot Sebagai Seruling


Sementara itu, ini bukan kali pertama Nursyah dicibir netter soal aksi jogetnya. Ia sempat mengalami hal serupa kala pamer aksi joget sambil meniup knalpot motor yang seolah-olah jadi pengganti seruling.

"Kenapa jadi kaya gini ibunya indah," tutur netter. "Apa kata besannya ya," kata netter. "Psikiater mana nih," terang netter.

Sebelumnya, Nursyah juga dicibir sok kecentilan karena sering pamer aksi joget di TikTok. Meski begitu, Nursyah menanggapi hujatan itu dengan sikap kalem. "Jangan suka julitan sirikan baperan kalau mampu buatlah VT yang bagus," katanya.

Tak cuma terkait aksi joget, Nursyah juga sempat disindir karena belum merestui Arie. Terkait sikap Nursyah itu, Indah hanya bisa bersabar. Ia juga mengungkap kalau Arie sudah berusaha meluluhkan hati Nursyah.

"Kita usaha ada banget, aku tahu banget gimana bang Ari ke orangtua tapi kan ada hal hal yang ngga memungkinkan," kata Indah yang mencoba tersenyum sembari menahan tangis saat diwawancara media. "Aku gak mau ngomongin masalah orang tua, aku sih selalu memberikan berita-berita yang baik ke orangtua saya sih. Bagaimana pun itu orangtua saya. Aku tuh gak mungkin ngomongin hal-hal yang buruk di depan media karena aku sayang sama dia (Ibu) sebenernya."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru