Sempat Dihujat, Jennifer Coppen Banjir Ucapan Terima Kasih Usai Sifat Dermawan Terbongkar
Instagram/jennifercoppenreal20
Selebriti

Jennifer Coppen kini menuai sanjungan usai kedapatan memberi gift TikTok dengan harga tak main-main pada orang asing. Kebaikan Jennifer ini sampai membuat orang asing itu terharu.

WowKeren - Jennifer Coppen sempat tak berhenti menuai hujatan imbas dirinya yang menggelar pernikahan usai melahirkan. Sikap Jennifer ini dianggap tak sesuai dengan norma sosial dan agama yang ada di masyarakat. Terlebih Jennifer sendiri diketahui seorang Muslim.

Namun, baru-baru ini Jennifer justru dibanjiri ucapan terima kasih dari orang-orang tak dikenal. Semuanya berkat sikap dermawan Jennifer yang tak segan memberikan gift TikTok dengan nominal tak main-main kepada orang asing yang tengah melakukan siaran langsung.

Hal ini diketahui dari unggahan Instagram Story Jennifer pada Senin (16/10). Dalam unggahan tersebut, ibu satu anak ini tampak membagikan video yang memperlihatkan tiga orang bapak-bapak sedang asyik melakukan live TikTok. Di kesempatan itu, bapak-bapak tersebut menunjukkan aksi kocaknya dengan berjoget random yang berhasil menghibur Jennifer.

Tanpa basa-basi, Jennifer langsung memberikan satu gift paus yang jika dikonversikan ke rupiah totalnya sebesar Rp537 ribu. Nominal tersebut terbilang sangat fantastis apabila dibandingkan dengan sejumlah gift seperti mawar, nasi uduk, kopi, hingga tenis yang cuma dihargai Rp250.


Sempat Dihujat, Jennifer Coppen Banjir Ucapan Terima Kasih Usai Kebaikannya Terbongkar

Instagram Story

Saat mengetahui ada akun Jennifer yang memberikan satu gift paus, tiga orang bapak tersebut langsung berteriak histeris saking senangnya. Mereka tak berhenti mengucapkan terima kasih atas sikap dermawan Jennifer.

"Makasih orang baik. Jennifer, makasih orang baik," ujar bapak-bapak tersebut dengan wajah semringahnya.

Melalui unggahannya itu, Jennifer pun membeberkan alasan mengapa ia memberikan gift dengan nominal yang cukup mahal untuk orang yang tidak dikenal. Aktris 22 tahun ini mengaku jika dirinya terhibur dengan tingkah lucu tiga orang bapak tersebut. Ia juga hanya ingin berbagi dan ikut merasa senang melihat orang lain bahagia.

"Kerjaan saya ketika gabut sekarang. Nggak tahu ya, aku suka ngasih gift2 buat orang yang begini, maksudnya mereka joget capek2 menghibur gitu daripada yang nge-live nggak jelas dikasih gift banyak2," ungkap Jennifer.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait