Mark Lee NCT Bahas Hubungan dengan Seungkwan SEVENTEEN, Sampai Tahap Dibelikan Barang Mahal
Instagram/onyourm__ark/pledis_boos
Selebriti

Senin (16/10), Mark menyapa penggemar lewat siaran live di Weverse bersama Jungwoo dan Yuta. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut berbagi tentang kedekatannya dengan Seungkwan.

WowKeren - Beberapa member NCT dan SEVENTEEN (II) memang memiliki hubungan yang cukup baik dengan satu sama lain. Namun baru-baru ini, penggemar kedua grup dibuat cukup terkejut saat Mark Lee mengatakan dia dekat dengan Seungkwan.

Pada Senin (16/10), Mark menyapa penggemar lewat siaran live di Weverse bersama Jungwoo dan Yuta. Di sini, penyanyi kelahiran 1999 tersebut berbagi tentang kedekatannya dengan Seungkwan di mana rapper NCT itu menerima hadiah dari Seungkwan.

"Aku dekat dengan Seungkwan hyung karena Jungwoo," ungkap Mark. Seungkwan dan Jungwoo sama-sama lahir pada 1998 dan dua idol seumuran itu memang dekat dengan satu sama lain. Mereka bahwa secara terbuka saling mengajak main futsal di komentar Instagram.

"Kami juga ketemuan akhir-akhir ini tapi dari waktu ke waktu Seungkwan hyung dan aku saling chat. Sebelumnya, ah tidak, beberapa bulan lalu, dia sangat khawatir denganku, membelikanku barang mahal," sambung Mark.


Mark Lee NCT Bahas Hubungan dengan Seungkwan SEVENTEEN, Sampai Tahap Dibelikan Barang Mahal

Weverse

Pengakuan Mark ini mengingatkan penggemar pada momennya dengan SEVENTEEN BSS di acara musik Februari lalu. Saat itu, NCT 127 dan BSS sama-sama sedang mempromosikan lagu mereka dan kedua grup berinteraksi menjelang encore stage.

Saat member BSS turun dari panggung di awal encore stage NCT 127 "Ay-Yo", mereka tidak lupa menyapa Mark sebelum meninggalkan panggung. Seungkwan adalah orang pertama yang memberi selamat kepada idol asal Kanada itu atas kemenangan grupnya dan menepuk pundaknya dengan bercanda.

Sementara itu, NCT 127 baru saja comeback dengan album "Fact ChecK" dan saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan promosi. Sedangkan SEVENTEEN akan comeback dengan mini album "SEVENTEENTH HEAVEN" yang dirilis pada 23 Oktober.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru