Tampil Beda, Rowoon Perdana Muncul di Depan Publik Sejak Keluar SF9
JTBC
Selebriti

Sejak keluar dari SF9 pada September lalu, Rowoon akhirnya muncul di hadapan publik saat hendak berangkat ke Jepang. Penampilan Rowoon di Bandara Incheon kali ini sungguh berbeda dari sebelumnya.

WowKeren - Rowoon muncul di hadapan publik untuk pertama kalinya sejak keluar dari SF9. Aktor "Destined With You" itu menjadi sorotan karena penampilanya yang berbeda hingga proporsi tubuhnya.

Pada Kamis (19/10), Rowoon tiba di Bandara Internasional Incheon untuk berangkat ke Jepang untuk melakukan jadwal luar negeri. Pemilik nama asli Kim Seokwoo itu tiba dengan jaket padding hitam, celana hitam, kaus putih, sepatu putih, koper putih, tas ransel hitam dan AirPod Max hitam. Ini kali perdana ia membuat kemunculan

Sebelumnya tampil cepak di drama "Destined With You", Rowoon menata rambutnya yang semakin panjang dengan ikal jarang. Sambil mengumbar senyuman dan pamer berbagai pose, idol kelahiran 1996 itu menyapa reporter dan fans dengan ramah.

Saat melewati mereka, Rowoon mendapat pujian dari media setempat karena gaya dan proporsi tubuhnya yang menjulang. Dispatch bahkan menyebut Rowoon "punya proporsi superior dan visual yang menonjol".

Tampil Beda, Rowoon Perdana Muncul di Depan Publik Sejak Keluar SF9

Source: Dispatch


Sebelumnya, Rowoon disorot karena memutuskan hengkang dari SF9 sejak sejak 18 September lalu. Setelah tujuh tahun debut bersama, Rowoon memilih untuk melanjutkan kariernya sendiri sebagai penyanyi solo dan aktor. Untuk itu, SF9 berubah formasi menjadi grup dengan 8 member.

Sejak debut pada 2016, Rowoon membagi waktunya antara kegiatan sebagai idol dengan SF9 dan aktor. Ia memulai karier aktingnya dalam drama KBS2 "School 2017" dengan peran minor.

Tampil Beda, Rowoon Perdana Muncul di Depan Publik Sejak Keluar SF9

Source: Dispatch

Setelah berbagai peran, nama Rowoon sebagai aktor meroket sejak membintangi karakter Haru dalam drama "Extraordinary You" (2019). Berkat perannya di drama itu, ia mendapatkan nominasi Best Couple dengan Kim Hye Yoon dan Lee Jae Wook serta memenangkan Best New Actor dalam ajang MBC Drama Awards.

Setelah Rowoon berpisah dari grupnya, FNC mengumumkan Rowoon akan tampil sebagai artis Solo di "2023 FNC KINGDOM -The Greatest Show" yang bakal digelar di Makuhari Messe International Exhibition Hall di Chiba, Jepang, pada Desember mendatang. Sedangkan SF9 akan tampil tanpa Rowoon, artinya mereka menghadiri konser yang sama namun berebda panggung.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait