Hempas Tudingan Pansos, Begini 9 Potret Dekat Happy Asmara dengan Delva Irawan
Selebriti

Belakangan Happy Asmara santer dikabarkan dekat dengan Delva Irawan. Keduanya bergabung dalam manajemen yang sama sehingga kerap bertemu dan terlibat satu sama lain. Simak potret kebersamaan mereka:

WowKeren - Belakangan Happy Asmara santer dikabarkan dekat dengan Delva Irawan. Hal ini bermula ketika keduanya melakukan live. Disaat Delva bicara, Happy malah sibuk menggerakkan tangannya seolah sedang memamerkan cincin mewah yang ia pakai. Melihat kebersamaan keduanya, netter pun memberikan komentar mereka. Sebagian menduga Delva yang memberikan cincin spesial buat pelantun "Rungkad" itu.

Di sisi lain kebersamaan mereka rupanya gak sepenuhnya didukung oleh publik bahkan Delva dituding hanya ingin pansos. Happy pun memberikan pembelaan. Di sebuah unggahan, biduan asal Kediri ini menyebut jika Delva bergabung dengan manajemen yang sama dengan Happy. Tak khayal, keduanya kerap bertemu dan terlibat satu sama lain.

Kedekatan mereka memang kerap kali terlihat. Keduanya melakukan kolaborasi dalam lagu-lagu yang enak didengar. Intip deretan potret keduanya yang terlihat dekat.

(wk/rosi)

1. Kolaborasi Lagu


Kolaborasi Lagu

Karena berjuang dalam satu manajemen, Happy dan Delva pun sering melakukan kolaborasi. Keduanya melihatkan chemistry yang manis dan menghayati lirik lagu. Diketahui mereka bernaung di Royal Music. Saat di panggung, keduanya gak ragu untuk bergandengan tangan dan bertatapan mesra.

2. Kenal Sejak Lama


Kenal Sejak Lama
Instagram/delvairawan

Happy dan Delva agaknya sudah saling lama mengenal. Menilik dari postingan Instagramnya, Delva pernah mengunggah potret bersama dengan Happy di tahun 2019 silam. Dalam foto yang dibagikan, keduanya berpose dengan manis. Netter pun terlihat notice hal ini bahkan justru mengoda Delva telah naksir Happy sejak lama.

3. Chemistry Manis


Chemistry Manis
Instagram/adhiganamusic

Sebagai musisi, lumra bagi keduanya untuk melakukan duet. Chemistry mereka yang manis pun membuat keduanya kerap dijodohkan. Terkait hal itu, Happy menegaskan kalau ia dan Delva masih teman biasa. Ia sendiri sudah cukup lama mengenal partner duetnya di lagu "Ora Iso" itu. Namun ia juga gak memungkiri jika memang berjodoh maka akan langsung menikah.

4. Kebersamaan di Konser


Kebersamaan di Konser
Instagram/ohjisoo

Seorang penggemar mengunggah potret kebersamaan Delva dengan Happy kala di panggung. Tampak keduanya enerjik ketika menghibur penonton. Setelah putus dari Denny Caknan, Happy kerap dijodohkan dengan Delva. Banyak yang menyebut mereka serasi untuk bersanding sebagai pasangan. Banyak yang menyebut mereka cocok, gimana menurut kalian?

5. Terciduk Perhatian


Terciduk Perhatian

Beredar momen di mana Delva terlihat perhatian kepada Happy. Pria kelahiran 27 Desember 1997 ini tampak memperbaiki rambut Happy dengan kalem saat live bersama. Menariknya, Happy terlihat membiarkan Delva melakukannya memperlihatkan mereka memang dekat.

6. Rayakan Ulang Tahun Bersama


Rayakan Ulang Tahun Bersama
Instagram/delvairawan

Pada 10 Juli 2023 lalu, Delva jadi salah satu tamu spesial yang hadir di ulang tahun Happy. Pria kelahiran Blitar ini datang menemani Happy dna kemudian mengabadikan foto bersama. Delva mengucapkan doanya untuk rekan seprofesinya itu. Tampak keduanya berfoto begitu dekat dan saling menempelkan kepala.

"Happy Birthday🥳 Panjang umur sehat selalu tambah menjadi wanita hebat dan kuat lagi💪😇 @happy_asmara77" tulis Delva di kolom caption.

7. Nyalon Bareng


Nyalon Bareng

Happy dan Delva terlihat kompak nyalon bareng. Hal ini terlihat dari postingan fans yang memperlihatkan momen mereka potong rambut. Penggemar bahkan memberikan julukan untuk kedunanya yakni Papa dan Mama. Melihat kebersamaan ini pun shipper makin menggila.

8. Keakraban di Konser


Keakraban di Konser
Instagram/dimasdenymaulana

Keduanya gak canggung memperlihatkan kedekatan saat berada di Konser Bahagia Bersama . Saat menyanyi, Happy terlihat merangkul Delva yang memegang gitar. Momen ini pun terlihat sangat manis membuat sebagian penggemar ikutan baper.

9. Bak Pasangan Sefrekuensi


Bak Pasangan Sefrekuensi

Gemes banget, Happy dna Delva membuat video TikTok menggunakan filter Super Mario. Mereka terlihat menggemaskan bergoyang-goyang bak pasangan sefrekuensi. Gak hanya berdua, ada lagi satu teman yang turut ada di dalam video.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru