Sudah Belikan Merry Rumah Rp 2 Miliar, Raffi Ahmad Juga Bayari Interiornya dengan Satu permintaan
Instagram
Selebriti

Merry mengungkap beberapa cerita lucu di balik rumah barunya yang terlihat sangat mewah berkat pemberian dari Raffi Ahmad sang bos, beber cerita awal bisa dapatkan rumah serta interiornya dengan lengkap.

WowKeren - Merry asisten pribadi Raffi Ahmad membenarkan jika rumah mewah barunya adalah murni pemberian sang bos. Pengakuan ini disampaikannya kala menjadi bintang tamu di acara "Rumpi" yang dipandu oleh Feni Rose. Merry menyebut jika rumah yang ditafsir memiliki hara Rp 2 Miliar tersebut murni dibelikan oleh suami Nagita Slavina tanpa mengurangi gaji perbulannya.

Lucunya Merry bisa mendapatkan rumah tersebut karena ia menagih janji yang pernah diberikan oleh Raffi. Merry yang bekerja puluhan tahun bersama Raffi ini meminta janji sang bos untuk memberinya sebuah rumah. Benar saja, Raffi langsung meminta Merry mencari hunian yang diinginkannya.

"Yang jelas itu (rumah) pure dari Bos. Iya demi Allah," kata Merry. "Dia ngomongnya gitu kan bos itu pernah sempat janji waktu itu sebenarnya bukan sama aku aja sih cuman yang dijanjiin itu orangnya sudah pada resign. Jadi pas lagi ngobrol-ngobrol sama aku, aku minta 'Bos gimana nih rumahnya, sudah umur segini belum punya rumah gini-gini katanya bos mau ngasih aku rumah' 'Oh ya sudah lu cari aja' gitu," paparnya.

Merry pun gercep mencari rumah yang diinginkannya. Hingga ia akhirnya mendapatkan yang sesuai dengan luas kurang lebih sekitar 100 meter persegi. Merry kemudian melaporkannya kepada Raffi yang tanpa ragu bersedia membelikan hunian itu untuknya.


Tak cuma belikan Merry rumah mewah, Raffi rupanya juga membayar biaya interior hunian tersebut yang mencapai ratusan juta. Tentu saja kebaikan suami Nagita Slavina ini membuat sang asisten begitu berterima kasih.

Namun lucunya, Raffi yang mengaku akan membayar desain interior rumah Merry justru memberikan satu permintaan sederhana. Raffi meminta agar ia diizinkan membuat konten di rumah baru tersebut. Merry tanpa ragu pun langsung menerima tawaran itu.

"Nah itu dia yang aku berterima kasih banget sama bos. Kan waktu itu aku emang interior tuh awalnya aku bayar sendiri, udah masuk DP dari aku pribadi. Terus aku bilang 'Bos ini rumahku udah mau jadi kapan bos main ke rumah?' gitu. 'Tinggal apanya aja sih rumah kamu yang belum jadi? 'Masih interiornya bos' kata aku sekitar Rp 109 jutaan. 'Yaudah sama aku aja semua interiornya tapi nanti saya kontenin rumah kamu ya'. Yaudah nggak papa alhamdulillah nggak masalah," cerita Merry memancing tawa Feni Rose.

Merry menegaskan jika hanya ada beberapa barang yang dibelinya sendiri seperti sofa. Namun selain itu sepenuhnya ditanggung dan dibayari oleh Raffi Ahmad. Merry yang begitu bersyukur pun sampai nyeletuk rasa terima kasihnya lagi kepada sang bos. "Terima kasih bos," seru Merry.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru