Jisoo BLACKPINK Diyakini Menang di MAMA 2023 Meski Saingan dengan Jeon Somi dan Jihyo TWICE
Instagram/sooyaaa__
Musik

Keyakinan bahwa Jisoo akan menang bukan tanpa dasar. Album single debut sang idol yang bertajuk 'Me' terjual sebanyak 1.172.351 di minggu pertama rilis menurut Hanteo Chart.

WowKeren - Daftar nominasi untuk ajang penghargaan musik tahunan MAMA Awards 2023 telah diumumkan pada Kamis (19/10). Jisoo BLACKPINK dinominasikan untuk kategori Best Female Artist dan diyakini pasti akan menang.

Saingan Jisoo cukup berat untuk membawa pulang trofi yaitu Hwasa MAMAMOO, Jeon Somi, Jihyo TWICE, Lee Chae Yeon, dan Choi Yena. Meski begitu, banyak orang yang meyakini kalau pelantun "Flower" itu akan menang.

Keyakinan ini bukan tanpa dasar. Album single debut Jisoo yang bertajuk "Me" terjual sebanyak 1.172.351 di minggu pertama rilis menurut Hanteo Chart. Sedangkan title track-nya, "Flower", telah menghabiskan 202 hari berturut-turut di MelOn Daily Chart terhitung pada 19 Oktober dan meraih peak tertinggi untuk solois wanita yaitu di posisi ke-2.

Belum cukup, MV "Flower" juga meraih 410 juta view saat berita ini ditulis. Dengan skor penilaian MAMA yang mempertimbangkan penjualan album fisik, digital, voting, dan penilaian juri, Jisoo dinilai memiliki kesempatan paling besar untuk menang.


Jisoo BLACKPINK Diyakini Menang di MAMA 2023 Meski Saingan dengan Jeon Somi dan Jihyo TWICE Jisoo BLACKPINK Diyakini Menang di MAMA 2023 Meski Saingan dengan Jeon Somi dan Jihyo TWICE

Mnet, TheQoo

Menanggapi daftar nominasi Best Female Group, netizen di komunitas online TheQoo berkomentar, "Jisoo!!", "Nama Jisoo sudah tertulis di trofinya wkwkwk", "Dari segi hasil, yang menang Jisoo", "Jelas Jisoo", "Choi Yena kena kontroversi besar dengan 'Hate Rodrigo' tapi dia masih disana?"

Yang lainnya berkomentar, "Jisoo akan mendapatkannya, tapi aku ingin melihat penampilan Somi, hehe", "Sudah jelas Jisoo", "Kalau (yang menang) bukan Jisoo, akan ada kontroversi besar wkwkw", "MV Jisoo ditonton 400 juta kali wkwk."

Sementara itu, Jisoo telah merampungkan tur konser dunia "BORN PINK" bersama member BLACKPINK lainnya September lalu. Kini penggemar masih menunggu update terbaru tentang status kontraknya dengan YG Entertainment.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait