Putri Anne Diprotes Sahabat Usai Ngide Ingin Pelihara Hewan Tak Lazim
Instagram/anneofficial1990
Selebriti

Putri Anne langsung mendapat peringatan dari sahabat usai membuat postingan tentang ia yang tertarik ingin memelihara hewan tak biasa. Lantas apa hewan yang sampai membuat Anne gemas sendiri saat melihatnya?

WowKeren - Putri Anne agaknya tertarik dengan hal-hal yang tak biasa. Jika biasanya perempuan ingin memelihara kucing atau anjing, lain halnya dengan Anne. Ibu satu anak ini justru tertarik ingin memelihara salah satu jenis reptil, yakni iguana air yang jarang dijadikan sebagai peliharaan.

Hal ini disampaikan oleh Anne melalui unggahan Instagram Story-nya. Aktris 33 tahun ini tampak membagikan ulang sebuah postingan tentang iguana air. Dalam unggahannya, Anne mengaku ingin punya satu iguana air seperti yang ada di dalam foto.

"I want one (Aku mau satu)," tulis Anne, Jumat (20/10). Ia juga menambahkan emoji seperti hendak mencubit seolah dirinya gemas melihat iguana yang sedang berenang tersebut.

Unggahan Anne ini langsung mencuri perhatian salah seorang sahabatnya. Sang sahabat tampak tak setuju dengan keinginan Anne yang tertarik untuk menjadikan iguana tersebut sebagai peliharaan.

Putri Anne Diprotes Sahabat Usai Ngide Ingin Pelihara Hewan Tak Lazim

Instagram Story


"Nggak usah aneh2," kata sahabat Anne memperingatkan.

Diperingatkan seperti itu, Anne justru membalasnya dengan candaan. "Gue dulu punya. Sampai sekarang pun masih...dikadalin hahahaha," curhat Anne.

Entah apa maksudnya curhatan Anne. Sayangnya ia tidak memperlihatkan lebih lanjut percakapannya dengan sang sahabat. Anne hanya lagi-lagi bercanda mengatakan bahwa hubungan pertemanannya dengan sang sahabat cukup posesif.

"Ini bener2 posesif sekali lah hubungannya," tandas Anne seraya menambahkan beberapa emoji cium untuk sang sahabat.

Terlepas dari postingan ini, Anne memang selalu memamerkan kedekatannya dengan para sahabat. Dengan sahabat pula Anne kerap menunjukkan tawanya di tengah isu keretakan rumah tangganya dan Arya Saloka. Keluarga dan para sahabat lah yang selalu ada menemani Anne dan pasang badan ketika sang aktris dihujat oleh warganet.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait