Bentuk Hidung Natasha Wilona Dinilai Beda Hingga Dugaan Oplas Mencuat
Instagram/natashawilona12
Selebriti

Natasha Wilona bagikan video singkat kala habiskan liburan bersama sang ibu tercinta di China. Dalam video ini, hal yang jadi sorotan yakni bentuk hidung Natasha Wilona. Kenapa?

WowKeren - Aktris cantik Natasha Wilona dikenal sebagai salah satu selebritis yang begitu dekat dengan sang ibu. Tak jarang Natasha ajak sang ibu untuk bepergian menjelah berbagai penjuru negara.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Natasha ajak sang ibu terbang ke China. Tentunya Natasha tak luput untuk abadikan kebersamaannya bersama sang ibu baik dalam bentuk foto ataupun video yang tampak pada Instagram pribadinya.

Dalam postingannya kali ini, Natasha bagikan sebuah video singkat tengah berjalan santai menyusuri keramaian jalanan China. Tampak wajah cantik Natasha penuhi layar kamera hingga bentuk hidungnya jadi sorotan. Lalu di menit pertengahan menuju akhir ia perlihatkan pula sang ibu yang berjalan di sampingnya.

Lewat unggahan ini, Natasha berniat menginformasikan pada penggemarnya mengenai adanya konten-konten eksklusif yang bakal ia hadirkan. "A warm welcome to all the amazing followers of mine 🤗❤️ beberapa exclusive content akan segera aku upload!" tulis Natasha Wilona dalam keterangan video.


Sayangnya, pada video tersebut banyak dari netter yang malah salfok dengan bentuk hidung Natasha. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menduga Natasha melakukan oplas. Sedang netter lainnya berikan pembelaan bahwa hidung Natasha tampak berubah lantaran filter yang dikenakannya.

"Kok idungnya agak laen," komen seorang netter. "Baru sekilas liat muka wilo lagi kenapa idungnya jd berubah," sambung yang lain. "Idung nya tambah mancung aja deh wil," celetuk lainnya. "Sama ak juga mau bilang ap oplas hidumh yaaa og agak lain hidungny," sahut yang lain.

"Astaga itu hidung Sam aja kan karena efek filter bibirnya Wilona emang bentuk love," bela lainnya. "Idung berubah Mata kamu kali mbak yg salah liat jelas itu pakai filter hidung wilo dah mancung," tambah yang lain. "Gara Filter itu yg asli masih tetap sama," imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait