Ayu Ting Ting Berterima Kasih ke Haters: Orang Akan Selalu Inget Gue...
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Beragam hujatan yang Ayu Ting Ting terima dari haters justru membuat dirinya semakin kuat. Dengan keberadaan haters, Ayu bahkan merasa kalau publik hingga kini masih mengingat tentangnya.

WowKeren - Perjalanan Ayu Ting Ting di dunia hiburan Tanah Air tidaklah mudah. Berjuang dari titik nol, Ayu kini dikenal sebagai salah satu pedangdut paling populer. Seiring dengan ketenarannya, ibu satu anak ini tentu juga memiliki haters.

Tak jarang haters Ayu memberikan banyak cibiran dan komentar pedas. Saat berbincang dengan Wendi Cagur dalam podcast YouTube baru-baru ini, Ayu malah mengucapkan rasa terima kasihnya kepada haters.

Menurut Ayu, banyaknya hujatan yang ia terima justru membuat semakin kuat. Ia sama sekali tidak pernah berpikiran untuk berhenti berkarir.

"Gue merasa enggak kenal mereka (haters) juga meski mereka menghujat gue. Ya, ada masa kita stres, sedih, menangis, kesal, itu manusiawi," ujar Ayu. "Tapi gue ingat lagi, 'oh, enggak bisa kayak gini'. Gue harus membuktikan ke mereka bahwa gue bisa bertahan."


Ayu pun semakin bersemangat untuk bekerja dan berkarya demi keluarga tercinta. Termasuk putri semata wayangnya, Bilqis Khumairah Rozak.

"Banyak orang di belakang gue yang harus gue perjuangkan, salah satunya keluarga gue. Ayah ibu yang selalu support gue, itu yang bikin gue semangat," lanjut Ayu. "Lihat anak harus sekolah, gue pengin anak gue jauh sekolahnya, lebih pintar, ya, harapan semua orang tua begitu. Apalagi gue, kan, enggak punya suami."

Karena itu, Ayu merasa bahwa haters memberikan banyak pelajaran hidup. Ia pun menyebut bahwa dengan keberadaan haters, publik hingga kini masih mengingat tentang dirinya.

"Makasih banget sudah ingat-ingat gue tiap hari, terima kasih juga buat ngeluangin waktunya tiap hari buat gue," ungkap Ayu. "Mungkin kalau lo enggak ingatin, orang-orang bakal lupa."

"Karena lo ngatain gue terus, lo bahas di mana-mana, orang jadi ingat gue dan gue enggak akan ada di atas terus seperti sekarang, alhamdulillah," imbuh Ayu. "Kalau enggak ada lo, gue enggak belajar, kalau enggak ada lo enggak ramai."

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru