Tamara Bleszynski Minta Doa Usai Ibu Alami Penyumbatan Pembuluh Darah di Otak
Instagram/tamarableszynskiofficial
Selebriti

Tamara Bleszynski pilu kabarkan kondisi terkini sang ibu yang harus dilarikan ke rumah sakit pasca alami stroke mendadak. Sempat pingsan selama 4 jam, Tamara lega sang ibu akhirnya sadar.

WowKeren - Tamara Bleszynski membagikan kabar sedih. Sang ibu, Farida Gasik sempat pingsan selama 4 jam karena alami penyumbatan pembuluh darah di otak. Ibu Tamara pun langsung dilarikan ke rumah sakit untuk segera mendapat penanganan.

Melalui Instagram-nya, Tamara meminta doa untuk kesembuhan sang ibu tercinta. Kejadian ini cukup dramatis lantaran sepertinya Tamara tak berada di samping sang ibu saat peristiwa itu terjadi.

"Ya Allah, Rabb Manusia dan alam semesta, hilangkanlah kesusahan dan berikanlah dia kesembuhan, Engkau Zat Yang Maha Menyembuhkan. Tidak ada kesembuhan kecuali kesembuhan dari-Mu, kesembuhan yang tidak meninggalkan penyakit lain. I love you Ma, Tamara sebentar lagi sampai rumah sakit….tunggu ma…tunggu yah Ma," ungkap Tamara pada unggahan Instagram-nya, Senin (23/10).

Dengan segala kerendahan hati, Tamara meminta bantuan doa dari para warganet dan teman-teman yang melihat postingannya. Tak lupa ia mengucapkan terima kasih.


Tamara Bleszynski Minta Doa Usai Ibu Alami Penyumbatan Darah di Otak

Instagram

"Dengan segala kerendahan hati, aku memohon Doa teman2 utk kesembuhan Ibuku yg siang ini terkena serangan Stroke. Aku percaya kekuatan Doa mampu meringankan segala cobaan. Terima kasih tak terhingga 🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏🙏," sambungnya.

Beberapa jam setelahnya, Tamar kembali membuat postingan yang mengabarkan kondisi terkini sang ibu. Tamara bersyukur lantaran ibunya yang sempat pingsan selama 4 jam kini akhirnya sadar.

"Alhamdullilah, Terima kasih Ya Allah, ibuku sudah sadar setelah 4 jam lebih pingsan karena penyumbatan pembuluh darah di Otak dan Terima kasih tak terhingga jg atas kekuatan Doa dari teman2 🙏," kata Tamara mengabarkan.

Kini, ibu Tamara masih terus dalam pantauan dokter meski sudah sadarkan diri. Unggahan Tamara ini langsung diserbu oleh netter. Mereka beramai-ramai mendoakan untuk kesembuhan ibu Tamara, serta berharap sang aktris selalu diberi kekuatan dalam menerima cobaan ini.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru