Kakak Ria Ricis Beri Ultimatum Tegas Usai Pernikahan Sang Adik Kembali Diisukan Retak
Instagram/dr.shindyputri_
Selebriti

Ria Ricis bantah pernikahannya tengah bermasalah usai posting unggahan galau. Bersamaan dengan itu, kakak Ricis yang biasa kalem dan santai ikut mengeluarkan ultimatum tegas.

WowKeren - Pernikahan Ria Ricis dengan Teuku Ryan lagi-lagi diisukan retak usai sang YouTuber disangka berbagi unggahan galau di media sosial. Ternyata baik-baik saja, Ricis membantah galau karena ada masalah dalam pernikahannya. Sebaliknya, baik Ricis maupun Ryan masih saling menjaga satu sama lain.

Ricis tak masalah meski bahtera rumah tangganya berulangkali diterpa isu miring. Ricis menganggap komentar miring haters di media sosial adalah hal yang wajar. Bersamaan dengan itu, terkuak pula reaksi kakak perempuan Ricis yakni Shindy Putri.

"Nggak pernah, nggak pernah. Saya gak pernah galau mbak. Kita nikmatin saja hidup ini, yang penting kita semua baik-baik saja, sehat dan kita saling menjaga satu sama lain. Gak papa (pernikahan diisukan retak), udah biasa, namanya juga sosial media," kata Ricis pada Intens Investigasi.

Kakak Ricis agaknya lelah lantaran berulangkali ditanyai soal isu pernikahan sang adik. Namun, Shindy tetap sopan dan sabar menanggapi pertanyaan wartawan. Dari jawaban Shindy, ia mengisyaratkan jika pernikahan sang adik baik-baik saja.


"Namanya hidup di dunia kan, apalagi kan publik figur, lagi-lagi pasti ada pro kontra, pasti ada penilaian-penilaian dari publik baik itu negatif positif. Kalau yang positif dijadikan semangat lagi untuk kita terus maju ke depan, berkarya dan segala macem. Kalau ada yang negatif ya kita jadikan introspeksi diri aja sih," ujar Shindy.

Lebih lanjut, Shindy juga ditanya soal Ricis yang kerap menjadi korban body shaming. Meski menganggap komentar netizen adalah hal yang wajar, Shindy memberi ultimatum agar warganet tak melakukan body shaming.

"Ya intinya kalau untuk masyarakat yang berpendapat ya selama sopan-sopan aja ya gak papa lah ya. Kan kita saling mendukung, saling men-support. Kalau ke arah yang body shaming mungkin juga mengingatkan untuk temen-temen yang lain agar jangan sampai meniru yang lain untuk body shaming," tegas Shindy.

Senada dengan sang adik, Shindy menganggap komentar-komentar julid netter sebagai bentuk perhatian mereka pada Ricis. "Kalau kata Icis, semua itu sayang sama Icis InsyaAllah. Yang memberikan komentar negatif atau positif intinya sih perhatian," tukas Shindy.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait