Raul Kakek Ameena Tampil Kece Badai Bareng Kris Dayanti untuk MV Atta-Aurel, Stylenya Mahal
Instagram/krisdayantilemos
Selebriti

Meski bukan artis dan penyanyi, Raul Lemos didapuk untuk tampil di MV lagu baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menyambut kelahiran anak kedua. Dibocorkan oleh Kris Dayanti, Raul tampil dengan gaya klasik.

WowKeren - Krisdayanti alias Kris Dayanti mengunggah foto kejutan pada 25 Oktober 2023. Ia memamerkan foto mesra dengan penampilan klasik nan mahal bersama sang suami, Raul Lemos.

Dalam foto, KD tampil dengan tatanan rambut disanggul modern dan mengenakan dress hitam. Sementara Raul terlihat gagah memakai jas dan mengenakan topi hitam. KD pun menuliskan caption puitis di unggahan terbarunya itu.

"Sore ini hujan ditempat kami,semoga menambah teduh suasana hati," ujar KD. "Terima kasih amor telah membersamai karya anak anak dalam menyambut buah hati #blessings."


Di slide berikutnya, KD juga memamerkan foto kekompakan keluarga. Rupanya, style keren kakek dan nenek Ameena itu untuk syuting MV terbaru demi menyambut kelahiran anak kedua Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Selain Raul dan KD, orangtua Aurel, Anang Hermansyah dan Ashanty, serta ayah ibu Atta, Halilintar Anofial Asmid dan Lenggogeni Faruk juga ikut berpartisipasi. Bahkan Ameena ikut serta dan terlihat cantik menggemaskan saat syuting. Penampilan keluarga formasi lengkap itu menuai banyak dukungan.

"Sejarah si ini 👏🏼 selain untuk pertama kalinya ini merupakan karya kolaborasi keluarga paling lengkap, Di karya ini mimi dan pipi juga di satukan kembali dalam karya 👏🏼 pasti keren!!" seru netter. "Semoga segera rilis MVnya, ayo kita trendingkan," kata fans.

Sebelumnya, Atta juga sudah membocorkan proyek lagu baru yang melibatkan keluarganya dan Aurel. Ini merupakan kali pertama orangtua Atta-Aurel akan tampil di MV dalam formasi lengkap.

"Ini pertama kalinya, akhirnya kita akan jadi rekaman, semua ibu-ibu dan bapak-bapak yang sangat fenomenal," kata Atta. "Dalam lagu ini ada ibu KD, bapak Anang, ibu Ashanty, Abu Raul, Ibu Geni, Abah Halilintar. Gokil dalam satu lagu, kita rekaman bareng-bareng."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru