Ryeoun & Seol In A Bingung Cari Posisi Enak Buat Syuting Ciuman 'Twinkling Watermelon'
tvN
TV

Cuplikan video memperlihatkan Ryeoun yang mendekatkan wajahnya kepada Seol In A untuk berlatih ciuman. Namun pemeran Ha Eun Gyeol itu kebingungan memposisikan kepalanya.

WowKeren - "Twinkling Watermelon" merilis video syuting episode ke-10 pada Rabu (25/10). Salah satu momen menarik dalam video itu menampilkan Ryeoun dan Seol In A yang rupanya kesulitan mencari posisi yang enak untuk syuting adegan ciuman.

Cuplikan video memperlihatkan Ryeoun yang mendekatkan wajahnya kepada In A untuk berlatih ciuman. Namun pemeran karakter Ha Eun Gyeol itu kebingungan memposisikan kepalanya harus menoleh ke kiri atau ke kanan.

In A pun setuju merasa bingung harus bagaimana posisi ciuman mereka. Ketika melihat Ryeoun mendekatkan kepalanya lagi padanya, In A langsung ngakak. Setelah dapat posisi yang enak, proses syuting dimulai. Ryeoun dengan cepat langsung mencium bibir In A.

Pengambilan gambar kedua adegan ciuman itu terganggu karena serangga menempel di rambut Ryeoun. Setelah mengambil serangga itu, keduanya lanjut syuting adegan ciuman. Ryeoun kembali memiringkan wajahnya untuk mencium In A demi menghasilkan gambar yang bagus.


Ryeoun & Seol In A Bingung Cari Posisi Enak Buat Syuting Ciuman \'Twinkling Watermelon\'

Source: YouTube

Di sisi lain dalam "Twinkling Watermelon", Eun Gyeol awalnya berpura-pura mengakui naksir Oh Eun Yu (In A) demi menjauhkan Ha Yi Chan (Choi Hyun Wook) dari wanita cantik itu. Namun Eun Gyeol malah akhirnya tertarik kepada Eun Yu.

Eun Gyeol nekat mencium bibir Eun Yu karena mengingat ucapan saudara kandungnya agar ia lebih menikmati masa mudanya tanpa memikirkan kondisi keluarga. Namun Eun Gyeol dilanda dilema karena masih berpikir Eun Yu adalah Choi Se Kyung.

Eun Gyeol juga masih menjalankan misinya untuk mendekatkan Yi Chan dengan Yoon Chung A (Shin Eun Soo). Pria itu begitu senang ketika mengetahui bahwa Yi Chan sampai belajar bahasa isyarat untuk berterima kasih kepada Chung A.

Sementara itu, "Twinkling Watermelon" meraih rating lumayan tinggi untuk ukuran TV kabel di kisaran 3 persen. Drama tvN itu kini tinggal menyisakan 6 episode pamungkas. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait