BTS Dituduh Anggota VIP Kelub Yang Dikunjungi Lee Sun Kyun, BigHit Beri Peringatan Keras
Facebook/bangtan.official
Selebriti

BTS ikut terseret huru-hara Lee Sun Kyun yang terjerat kasus narkoba. Disebut pelanggan VIP kelab malam yang diduga jadi tempat transaksi aktor 'Parasite' tersebut, BigHit Music selaku agensi BTS buka suara.

WowKeren - BTS ikut terseret kasus narkoba yang menjerat Lee Sun Kyun hingga G-Dragon. Dengan Jungkook cs dituduh sebagai anggota VIP kelab malam yang diduga sering dikunjungi Sun Kyun, BigHit Music selaku agensi menyatakan posisinya.

Pada Kamis (26/10), BigHit menanggapi rumor BTS adalah pelanggan VIP di kelab yang sama dengan Sun Kyun dan G-Dragon. Selain membantah, agensi dengan tegas memberikan peringatan keras kepada penyebar rumor.

"BTS tidak ada hubungannya dengan rumor itu, dan tuduhan tersebut sepenuhnya salah. Kami akan mengambil tindakan hukum yang tegas terhadap penyebar rumor," kata BigHit.


Sebelum agensi menyatakan posisi BTS, muncul rumor bahwa member merupakan pengunjung tetap kelab yang sering dikunjungi Sun Kyun dan G-Dragon. Kelab tersebut kabarnya mengenakan biaya hingga 10 juta won (sekitar Rp117,1 juta) kepada pelanggan dan hanya dikunjungi para kaum "1 persen" atau orang kaya dan terkenal.

Sehubungan dengan ini, fanbase besar grup BTS Gallery turun tangan. Mereka meminta penyebar rumor BTS anggota kelab malam tersebut untuk berhenti menyebarkan berita bohong dan tidak akan main-main karena tuduhannya berhubungan dengan nama baik seseorang.

BTS Gallery menyatakan, "Kami akan melacak aktivitas kriminal semaksimal mungkin dan terus memantaunya tanpa keringanan hukuman atau toleransi, mengambil semua tindakan hukum yang mungkin dilakukan, termasuk tuntutan pidana dan klaim kerusakan sipil."

Sementara itu, BTS sendiri sedang disibukkan dengan aktivitas individu sampai semua member selesai wajib militer pada 2025 mendatang. Saat ini, Jin, J-Hope dan Suga sedang menjalankan tugas negara di pos mereka masing-masing.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru