Fuji An Ngaku Kena Marah Usai Bikin Konten 'Rawr'
Instagram
Selebriti

Fuji An ikut buat konten 'rawr' yang pernah viral dan sangat ngetren. Namun, adik Fadly Faisal ini mendadak ngaku kena marah oleh netizen gegara postingan tersebut hingga berikan reaksi yang tak terduga.

WowKeren - Fujianti Utami atau yang lebih dikenal dengan sapaan Fuji An bak tak pernah luput dari sorotan netizen. Selalu ada cerita dari kehidupan Fuji yang menuai beragam komentar. Misalnya belum lama ini, Fuji mengisyaratkan kena marah netizen usai ikut membuat konten "rawr" yang sempat viral di media sosial beberapa waktu lalu.

Mulanya Fuji sendiri membuat konten video mengikuti tren yang pernah ada. Kali ini ia membuat konten "rawr" dimana konten tersebut berisi kalimat yang membanggakan kelebihan diri sendiri yang susah untuk dilupakan. Fuji lantas membagikan konten tersebut versinya ke Insta Stories, Kamis (26/10).

"Tolong kami, kami orang susah, susah untuk dilupakan. Rawr," bunyi sound yang digunakan dan diikuti oleh Fuji ini.

Tak lama setelah itu, Fuji kembali mengunggah video yang sama namun dengan sound asli. Bersamaan dengan itu, Fuji mengungkap reaksi netizen terakit kontennya tersebut. Namun mengejutkannya, Fuji diduga kena marah netizen gegara videonya itu.

Pasalnya, Fuji terlihat mengklarifikasi omongan di dalam videonya. "Apesi netizen itu beneran rawr," ujar Fuji dengan emoji menangis.


Fuji An Diduga Kena Marah Usai Bikin Konten \'Rawr\'

Instagram

Fuji kemudian menyentil netizen yang diduga sudah marah-marah kepadanya. Sayangnya tak diketahui seperti apa kemarahan yang diterima oleh Fuji maupun alasan di balik kemarahan tersebut juga tak diungkapkan oleh adik Fadly Faisal ini. Namun yang pasti reaksi tersebut membuat Fuji bingung dan takut.

"Marah-marah mulu jadi takut deh kalau posting-posting," ujar Fuji kemudian.

Hingga postingan selanjutnya, Fuji terlihat tak menjelaskan lebih lanjut terkait reaksi para netter yang sampai membuatnya takut tersebut. Ia bak memilih mengalihkan perhatian dengan mengunggah aktivitasnya yang lain.

Sementara Fuji yang juga membagikan konten "rawr" tersebut ke akun TikTok miliknya menuai reaksi berbeda. Justru banyak netter yang salfok ke paras cantik Fuji hingga kembali membanjiri selebgram 20 tahun ini dengan sanjungan selangit.

"Knpa si puji mw pke apa aja tetep cantik," tutur akun @dw*****ta. "Ga pernah gagal kalau bikin tiktok," sahut akun @ny****on. "Cantik bgt ka Fuji," seru akun @k***a.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru