Sikap Romantis Yakup Hasibuan Kala Temani Jessica Mila Cek Kandungan Direkam Orang Dekat
Instagram/jscmila
Selebriti
Pernikahan Jessica Mila

Temani Jessica Mila check up kandungan, perlakuan manis Yakup Hasibuan ke sang istri kala menanti di ruang tunggu dokter buat melting. Hal itu diketahui usai orang dekat diam-diam merekam keduanya.

WowKeren - Aktris cantik Jessica Mila dan sang suami, Yakup Hasibuan tengah berbahagia lantaran bakal segera menjadi orangtua. Hal itu lantaran Mila tengah mengandung anak pertamanya dengan Yakup.

Kabar kehamilan Mila ini sempat dirahasiakan usai akhirnya bocor di usia kandungannya yang sudah menginjak usia 2,5 bulan. Kini, usia kandungan Mila telah menginjak 4 bulan. Yakup pun belum lama ini didapati menemani sang istri periksa ke dokter kandungan.

Menariknya, selama menanti di ruang tunggu, Yakup dan Mila membuat banyak orang iri dengan keromantisan mereka. Yakup bahkan tampak mengelus baby bump Mila dan merangkul sang istri dengan lembut. Momen langka itu diketahui usai orang dekat diam-diam merekam mereka.

Mila kemudian me-repost unggahan pemilik akun @nurrihardi ke Story Instagram pribadinya, Kamis (26/10). Mila dan Yakup tampak duduk berdua sembari bermesraan. Mila mengenakan dress hitam sederhana. Sedang, Yakup memakai kaos abu-abu dan cela panjang coklat.


Dalam video itu, Mila terlihat begitu manja pada sang suami. "Cek babyy girl, tulis rekan dekat Mila dan Yakup dalam video.

Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, pasangan tersebut baru saja menggelar gender reveal. Terkuak pula jika Mila dan Yakup bakal dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Fakta bahwa Mila akan segara melahirkan bayi perempuan disambut semringah oleh pihak keluarga, tak terkecuali ayah Yakup, Otto Hasibuan. Pengacara yang biasa menangani kasus-kasus besar itu senang mendapati sang menantu hamil bayi perempuan. Yang mana, ia sebelumnya ikhlas apapun jenis kelamin sang calon cucu.

"Puji Tuhan sudah dalam kandungan cucu perempuan dari Yakup dan Mila. Senang saya. Saya sudah bersyukur, punya anak dia saya sudah bersyukur. Mau perempuan mau laki bagi saya itu adalah karunia dari Tuhan. Jadi saya tidak ada prefer ya," kata Otto kepada media beberapa hari lalu.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru