Sule Dicibir Usai Putra Bungsu Restui Wanita Diduga Pacar Baru, Nathalie Holscher Ngode Dukungan
Instagram/Tiktok/santykafauziah
Selebriti

Sule menuai kritik karena sudah mengenalkan Santyka Fauziah yang diduga sebagai pacar baru pada sang putra bungsu Ferdi. Di saat Sule menuai sindiran dari publik, Nathalie Holscher sang mantan istri justru mengungkap reaksi dukungan.

WowKeren - Sule menuai kritik pasca mengenalkan sang putra, Ferdi, pada wanita diduga pacar baru, Santyka Fauziah. Meski sang putra mengisyaratkan restu, Sule sempat diingatkan netter agar tak usah menikah lagi ketimbang terjadi masalah di kemudian hari.

"Jangan leekk. nnti ribet nambah anak lagi jdi dimana mana anaknya pda minta warisan. pas udh hbis2 an elu d tinggal sndrian😂. capek deh udh mulai redup jg kawin wae pikirannya," seru netter. "Nati punya anak cerai lgi… minta bulanan….. minta warisan…… jangannnn lahhhh," seru netter. "Dripada kowan kawin mulu, mending perbanyak ibadah, berdzikir dan melakukan banyak kebaikan. Usia juga udah ga muda lagi,, apalagi dia bilang jarang solat. Mending solatnya dibenerin deh. Jgn napsu mulu dibenerin #sekedar nasehat 😂," saran yang lainnya.

Bukan cuma Sule, Santyka juga disindir oleh netter soal motifnya dekat dengan sang komedian. Bahkan penampilan Santyka juga sampai digunjing oleh netter.

"Orang cinta hartamu saja bang 😂," seru netter. "Itu kacamatanya yg terbalik atau orangnya yg terbalik???" seru netter. "Pake kacamata ada belom bener… gimana mau jadi emak emak #eh," terang yang lainnya.

Di saat Sule dan Santyka dihujat, Nathalie Holscher justru mengisyaratkan dukungan. Ia tak keberatan jika Sule move on dan punya pacar baru. "Semangat ya, selamat," kata Nathalie.

Sementara itu, Nathalie juga kabarnya sudah tunangan dengan Ladislao Camara. Terkait hal itu, Sule juga memberikan dukungan buat eks istrinya tersebut.

"Gua malah senang dia mempunyai kebahagiaan sendiri," kata Sule. "Orang lagi bahagia kita doakan yang terbaik enggak perlu kita nyindir-nyindir. Nggak perlu kita merasa gimana-gimana gitu nggak perlulah. Doakanlah yang terbaik nggak baik kita kalau sebagai mantan itu mendoakan yang tidak baik enggak boleh. Nggak ada hak saya untuk menghalang-halangi dia punya pasangan baru karena itu kebahagiaan dia."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait