Foto Bareng Anjing, Azizah Salsha Istri Pratama Arhan Murka Gegara Dituding Caper
Instagram/azizahsalsha_
Selebriti

Azizah Salsha jadi sorotan setelah pamer foto dirinya bersama seekor anjing. Istri pesepakbola Pratama Arhan ini langsung memberikan reaksi pedas buat netizen yang melontarkan sindiran caper padanya.

WowKeren - Azizah Salsha kerap jadi sorotan sejak menikah dengan pesepakbola Pratama Arhan. Kali ini, ia secara mengejutkan pamer foto bersama seekor anjing.

"New baby," ujar Azizah. Dalam foto, ia pamer gaya uwu bersama anjing kecil saat berada di dalam mobil. Dibesarkan di keluarga muslim, Azizah agaknya mengunci kolom komentar karena tak mau dihujat soal foto terbarunya tersebut. Namun kuat dugaan kalau netter masih nyinyir padanya via DM hingga sahabat Fujianti Utami tersebut mengungkap kemarahannya. Meski begitu, putri anggota DPR Andre Rosiade itu masih berusaha tetap pamer sikap berkelas meski sedang marah.

"Caper banget suka mancing huru hara, kenapa sih gak bisa adem, mancing mulu caper banget," ujar Azizah di postingannya. "Chill, im just living my normal life. No one wants your attention either cok."

Instagram

Azizah Sindir Balik Haters Yang Menudingnya Caper

Sebelumnya, Azizah juga dibanjiri sindiran karena tak pernah mengunggah foto mesra bersama Arhan. Padahal ia dan pemain Timnas Indonesia itu baru menikah pada 20 Agustus lalu.

"Aneh udah nikah bisa wara Wiri bareng temen, masih inget mantan kasian arhan cuma dimanfaatin doangšŸ˜¢," ujar netter. "Tanpa Arhan lu ga terkenal zizah ingat!!" sindir netter. "Ko bisaa yaa masih berhubungan sama mantan kira kira arhan tau gak yaa apa ini juga alasan diaa lebih bangga sama mantan nya maka nya selalu post dulu waktu sama mantan giliran suami engga," sindir yang lainnya.

Terlepas dari nyinyiran haters, pernikahan Azizah dan Arhan masih baik-baik saja. Ayah dari Azizah, Andre, juga seolah menyarankan sang putri dan Arhan untuk tak usah ambil pusing atas hujatan orang lain. Bahkan Andre terbilang kalem ketika Arhan diejek miskin beberapa waktu lalu.

"Kalau kami nggak mau pusing soal itu. Makanya kita nggak ada yang merespons begitu-gitu. Kita nggak usah mikirin orang lain, yang penting fokus sama diri sendiri. Kalau dipikirin semua, stres kan," kata Andre. "Malah waktu kejadian (Arhan dihujat miskin), Arhan sama Azizah lagi liburan ke Kyoto sama bapak sama emaknya. Kita lagi liburan ke Kyoto."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait