Tissa Biani Sambat Cuaca Panas Seraya Pilih Batasi Komentar di Unggahan Terbaru
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani bagikan beberapa selfie dirinya di pinggir jalan seraya sambat cuaca akhir-akhir ini yang terasa begitu panas. Namun, pada unggahannnya kali ini Tissa Biani mendadak memilih untuk batasi komentar.

WowKeren - Nama aktris cantik bertubuh mungil Tissa Biani belakangan ini ramai jadi perbincangan. Hal itu tak lain usai Tissa berikan balasan pada oknum fans Fuji An alias Fujianti Utami lantaran terus disamakan dengan adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut.

Tissa merasa muak lantaran komentarnya terus diisi dengan nama Fuji. Bahkan ia juga sempat singgung mengenai akhlak dan etika lantaran terus-terusan diserang oknum fans Fuji.

Di tengah kehebohan itu, Tissa baru-baru ini justru sambat perkara cuaca. Ia merasa bahwa belakangan ini cuaca sangatlah panas seraya bagikan beberapa foto selfie dirinya di pinggir jalan.

"Sadar gak sih cuaca akhir akhir ini lg panas banget? pindah planet aja apa ya," tulis Tissa Biani dalam keterangan foto seraya disisipi emoji tertawa sambil nangis serta emoticon bumi.


Photo-INFO

Instagram

Meski unggahan Tissa bahas mengenai cuaca namun netter tetap saja singgung mengenai kehebohan antara kekasih Dul Jaelani tersebut dan Fuji. Hanya saja kali ini, Tissa memilih untuk membatasi kolom komentar.

"Semangat tissaaaaa ❤ maaf yaaa tis atas hujatan2 yg dateng ke kamu.. Gak semua fans F kaya git, tapi emang ada aja fans fanatiknya yg ampe segitunya. Aku juga fans F tapi sangat menyayangkan kelakuan fans2 toxic nya. Sekali lagi maaf yaaa, happy selalu tis," komen seorang netter. "Kalau ada yg mirip2in kamu sama yg itu kamu skip aja dek.. norak soalnya mereka," celetuk yang lain. "Semangat ya... Jangan hiraukan orang lain berkata apa gitu,.. Lakukan yang terbaik dan teruskan aktivitas jangan dipikirkan tetap semangat," timpal lainnya.

"Padahal nih anak berkarir dari masih bocil. Bisa2 nya ada yg bilang nyengol buat pansos biar main naik. Wkwk, komedi sekali hidup ini," tambah yang lain. "Aku follow kamu krn kamu sdh mewakili banget keresahan ku melihat fans bar² fanatik si anu.... Muak bangeeeeettt liat kelakuan mereka," seloroh lainnya. "Si cantik yg berprestasi, beratitude TERKENAL dari Kecil KARNA BAKAT yg dipunya," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait