Jessica Mila Diperlakukan Bak Princess, Otto Hasibuan Jadi Mertua Idaman Netizen
Instagram/jscmila
Selebriti
Pernikahan Jessica Mila

Sebagai menantu, Jessica Mila ternyata sudah dianggap seperti anak sendiri oleh pengacara kondang Otto Hasibuan. Otto pun memperlakukan Mila layaknya seorang princess.

WowKeren - Hubungan Jessica Mila dengan keluarga sang suami, Yakup Hasibuan, kerap menjadi sorotan. Terlebih lagi Yakup merupakan putra pengacara kondang Otto Hasibuan. Sebagai menantu, Mila ternyata sudah dianggap seperti anak sendiri oleh Otto.

"Saya kan punya anak ada empat, tiga perempuan satu laki-laki yaitu Yakup kan. Jadi saya juga memperlakukan putri saya itu layaknya princess semuanya, paling tidak begitu versi saya," ungkap Otto kepada insertlive belum lama ini. "Termasuk menantu saya yang laki-laki juga, saya juga perlakukan sebagai anak."

"Jadi konsep saya berpikir begini, ketika mereka kawin, saya bilang, 'Memang kamu secara lahir kamu (bukan) anak. Tapi sekarang kamu saya anggap sebagai anak. Lalu kamu anggap saya ini bapak kamu'," lanjut Otto menirukan ucapannya kepada para menantunya. "Jadi mereka saya perlakukan sebagai anak sendiri."

Cara Otto memperlakukan Mila juga sama seperti anak-anaknya yang lain. Termasuk memperlakukan Mila seperti princess.

"Kemudian Mila kawin sama Yakup. Saya bilang sama Mila juga dia jadi anak saya, tidak menantu saya," imbuh Otto. "Jadi karena dia sebagai anak, ya tentu saya perlakukan juga sebagai princess juga seperti putri saya yang lain."


Saat Mila mengumumkan kehamilan anak pertamanya, Otto dan istrinya pun merasa antusias. Saking antusiasnya, ia sampai memeluk dan mendoakan Mila.

"Senang banget sih ya. Waktu itu saya di kamar berdua sama istri. Tiba-tiba dia datang berdua sama Yakup. Dia datang pakai piyama," terang Otto. "Dia bawa test pack. 'Ada apa Mil?', (Mila jawab), 'Ini aku mau beri tahu'. Aku kan nggak paham banget, 'Apa ini?'. Kemudian istri saya bilang, 'Mila hamil'. Waduh, saya senang banget, saya peluk dia. Tuhan mengabulkan doa kita semoga Mila diberikan kesehatan."

"Tentu Yakup yang harusnya memberikan perhatian khusus karena dia suami. Tapi kalau kami pasti mendoakan terus. Kalau setiap malam kita doakan, sama seperti saya mendoakan anak saya yang lain," tandas Otto.

Perlakuan Otto terhadap Mila ini pun membuat netizen iri. Banyak netizen yang memuji Otto sebagai mertua idaman.

"Klo liat cara bicara & penjelasan atas kasus yg di tgni pak Otto aduh duh... ini pengacara yg handal dan baik sekali. Kgk salah Jessica Wongso memilih beliau jd pengacaranya dan Jessica Mila beruntung memiliki suami yg keluarganya baik spt Pak Otto. 😍😍😍," komentar akun @vivian***ique. "Ya Tuhann mohon diperbanyakk yang model kayaa ginii," balas akun @novi***tah.

"Tuhan aku jg terima mertua yg kaya gini perlakuin aku kya princess amin😍," sahut akun @fa***wl. "Memang hubungan mertua dan menantu ideal harusnya seperti itu jadi seperti keluarga sendiri πŸ˜πŸ’–," timpal akun @eka***sih02. "Pingin 1 mertua yg kaya gini please..." tambah akun @soju***seee.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru