9 Potret Dekat Tissa Biani dengan Aliyah Massaid Cs, Usai Diserang Oknum Fans Fuji An
Selebriti

Tissa Biani belakangan menjadi sorotan lantaran merasa kesal dengan oknum fans Fuji An. Di sisi lain, pacar Dul Jaelani tersebut terciduk unjuk kedekatan dengan Aaliyah Massaid yang dikabarkan dekat Thariq Halilintar.

WowKeren - Tissa Biani belakangan menjadi sorotan lantaran merasa kesal dengan oknum fans Fujianti Utami atau Fuji An. Kekasih Dul Jaelani itu tampak risi lantaran dikait-kaitkan dengan sang selebgram. Tissa bahkan membuat unggahan yang menohok terhadap oknum fans yang barbar.

Di sisi lain, Tissa semakin menjadi sorotan lantaran terang-terangan memajang fotonya saat bersama Aaliyah Massaid di Instagram. Unggahan Tissa ini langsung membuat netter heboh, mengingat Aaliyah juga sedang dikait-kaitkan dengan Fuji lantaran hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Dalam foto yang dibagikan keduanya tengah menonton pertandingan sepak bola. Pada foto itu, tampak pula Lesti Kejora, Syifa Hadju, Sarah Tumiwa, Laura Moane, hingga Zoe Abbas. Jadi gak hanya berdua, mereka asyik menonton pertandingan beramai-ramai. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Para Cewek Cantik Ngumpul


Para Cewek Cantik Ngumpul
Instagram/aaliyah.massaid

Para cewek-cewek cantik berkumpul memperlihatkan momen ketika sedang nongkrong di luar tribun sepak bola. Tampak Tissa dan Aaliyah duduk berdekatan dan keduanya berpose dengan manis di hadapan kamera. Ada pula Lesti yang cantik memakai hijab warna krem seraya berpose manyun.

2. Bak Geng


Bak Geng
Instagram/tissabiani

Sekali lagi para cewek-cewek cantik ini mengabadikan momen bersama ketika berada di tribun penonton. Mereka tampak akrab bak sebuah geng. Di sisi lain, ada pula Syifa Hadju yang memiliki kedekatan dengan Lesti karena keduanya bergabung dengan geng arisan Mamayu. Sayangnya Tissa memiliih menutup kolom komentar di postingan satu ini. 

3. Sarah Tumiwa Berasa Tanning


Sarah Tumiwa Berasa Tanning
Instagram/sarahtumiwa

Sarah Tumiwa gak mau ketinggalan untuk membagikan momen manis mereka menonton pertandingan sepak bola. Mengunggah momen manis dengan Aaliyah cs, mantan pacar Mario Lawalata ini guyon dirinya sedang melakukan tanning. Memang pertandingan digelar kala matahari bersinar dengan teriknya.

4. Dukungan Tissa Untuk Dul


Dukungan Tissa Untuk Dul
Instagram/tissabiani

Tissa dkk sedang berkumpul menemani pasangan masing-masing yang sedang asyik bermain sepak bola. Ia mengabadikan momen bersama dengan Dul Jaelani saat berada di lapangan hijau. Ia tampak bangga dengan kekasihnya itu. "so proud of u always!! Masya Allah Tabarakallah 🤍🥰" tukas Tssa di kolom caption.

5. Aaliyah Massaid dan Laura Moane Adu Pesona


Aaliyah Massaid dan Laura Moane Adu Pesona
Instagram/aaliyah.massaid

Belakangan Laura Moane santer digosipkan berpacaran dengan Al Ghazali. Sehingga dugaan jika sang aktris berkunjung untuk mendukung putra sulung Maia Estianty ini mencuat. Di momen yang sama, Laura berfoto dengan Aaliyah yang dikenal bestie dengan Al. Keduanya tampak adu pesona!

6. Super Cute


Super Cute
Instagram/nabilavadaq

Mengabadikan foto di tribun, mereka semua tampak kompak. Kali ini Zoe Abbas yang bertugas memegang kamera. Ada pula selebgram Fachrul Hadid yang terkenal kocak. Aliyah tampak dekat dengan selebgram tersebut dan bersandar ria. Mereka semua super cute!

7. Colossus FC Girls


Colossus FC Girls
Instagram/tissabiani

Tissa cs menyebut diri mereka sebagai Colossus FC girls kala memberikan dukungan kepada pasangan mereka. Ini klub sepak bola yang menaungi banyak selebriti diantaranya Al Ghazali, Rizky Billar, Atta Halilintar, Thariq Halilintar, El Rumi hingga Dul Jaelani.

8. Sweet Dukung Ayang Masing-masing


Sweet Dukung Ayang Masing-masing
Instagram/sctv

Momen kebersnaaa par arts ini pun tampak diungagh ulang oleh SCTV. Lucunya mereka rela menahan panas bahkan membawa kipas tangan hingga kipas mini listrik. Tissa terlihat berdiri paling depan mendukung Dul. "Sweet, perempuan-perempuan cantik udah siap buat dukung ayangnya masing-masing ❤️." tertulis di caption.

9. Syifa Hadju dan Zoe Abbas Unggah Momen Bareng Pacar


Syifa Hadju dan Zoe Abbas Unggah Momen Bareng Pacar
syifahadju/syifahadju/zoeabbasjackson

Syifa Hadju mengunggah momen bersama dengan Rizky Nazar. Keduanya tampak serasi bergandengan tangan di lapangan hijau. Di sisi lain, Zoe Abbas juga memperlihatkan momen kedekatan dengan sang kekasih yang turut berlaga di lapangan. Zoe dikabarkan menjalin hubungan pacaran dengan Antonio Blanco Jr usai putus dari Aditya Zoni.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait