Tissa Biani Pajang Foto Bareng Aaliyah Massaid Usai Diserang Fans Fuji An
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani tampak sedang menghabiskan waktu bersama Aaliyah Massaid usai baru-baru ini ribut dengan fans Fujianti Utami. Tak hanya berdua, mereka berkumpul dengan sederet artis cantik lainnya.

WowKeren - Tissa Biani belakangan ini ribut dengan fans Fujianti Utami karena protes usai dimirip-miripkan. Tak banyak meladeni fans garis keras Fuji, namun Tissa sempat membuat unggahan yang menohok hingga memancing pro kontra warganet.

Pada Minggu (29/10), Tissa semakin menjadi sorotan lantaran terang-terangan memajang fotonya saat bersama Aaliyah Massaid di Instagram. Unggahan Tissa ini langsung membuat netter heboh, mengingat nama Aaliyah juga sedang dikait-kaitkan dengan Fuji lantaran hubungannya dengan Thariq Halilintar.

Dalam unggahannya, Tissa membagikan dua foto saat bersama Aaliyah dan sederet rekan artis yang lain. Mereka tampaknya sedang berkumpul menemani pasangan masing-masing yang sedang asyik bermain sepak bola. Pada foto itu, tampak pula Lesti Kejora, Syifa Hadju hingga Laura Moane yang diduga kekasih baru Al Ghazali.

"ciwi ciwi @colossus_fc," tulis Tissa sebagai keterangan unggahannya.


Foto ini juga sempat diposting Lesti ke laman Instagram pribadinya. "Kami pendukung @colossus_fc," kata Lesti seraya menandai akun Instagram klub sepak bola yang menaungi Rizky Billar, Thariq Halilintar, Dul Jaelani serta Al Ghazali.

Postingan itu pun dikomentari oleh Syifa, "Ciwi ciwi bola tsay." Tak butuh waktu lama, warganet langsung membanjiri unggahan-unggahan tersebut dengan beragam komentar. Tak sedikit pula yang menyinggung soal permasalahan Tissa dan Fuji belakangan ini.

"Ini mah artis sesungguh nya 😍😍😍😍😍," ujar netter. "Circle berkelas cantik semuanyaa 😍😍❀️," sahut yang lain. "Cantikkk " lgi support kesayangannya😍😍😍😍neng aaliyah tissa," kata lainnya.

"Tiati fans dr grup sebelah nongol di sini," komentar warganet. "Org yang baik akan dipertemukan dan berkumpul dengan orang yang baik pula, MasyaAlloh," seloroh lainnya. "Aaliyah sama tissa bestie bgt😍 positive vibes smua deh 😍😍," ungkap akun lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait