Disebut Tak Cocok Jadi Model Kala Catwalk di JFW, Sabrina Chairunnisa Bereaksi Tak Terduga
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa istri Deddy Corbuzier bereaksi di luar prediksi usai dirinya dinilai tak cocok menjadi model usai aksinya catwalk di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

WowKeren - Sabrina Chairunnisa malah bereaksi tak terduga usai dirinya disebut tak cocok menjadi seorang model. Alih-alih marah, istri Deddy Corbuzier justru membagikan beragam hadiah untuk netizen yang menyebutnya tak pantas menjadi model. Sabrina dinilai tak cocok menjadi model gegara aksi catwalk-nya di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Hal itu diketahui dari Story terbaru yang dibagikan Sabrina di Instagram pribadinya. Dalam unggahan tersebut, Sabrina tampak memilih lima pemenang beruntung yang berkesempatan mendapat hadiah darinya. Sabrina memilih komentar yang menurutnya jujur dan menarik tentang penampilannya catwalk di Jakarta Fashion Week (JFW) 2024.

Dari lima komentar tersebut, semuanya menilai Sabrina lebih layak menjadi seorang konten kreator ketimbang model. Influencer 30 tahun kelahiran Medan ini ternyata menyetujui kelima komentar itu.


Photo-INFO

Instagram Sabrina

"5 Komentar yg jujur dan beruntung... wkwkw iya bener, emg aku ga cocok jdi model catwalk. Drdlu pun sebenernya makanya mulai kerier 2007 jd model catwalk trs ga lama puter haluan ke bintang iklan, main sinetron dsb. Alesannya banyak hal sieee... tp yang pasti bener kalian, udah paling cocok kaya skrng," terang Sabrina lewat Story Instagram pribadinya, Senin (30/10).

Karenanya, Sabrina memilih kelimanya untuk menjadi pemenang. Sabrina sendiri merasa dirinya memang kurang berbakat untuk menjadi model. Beberapa hadiah yang diberikan Sabrina secara gratis itu adalah makeup dan skincare.

"Selamat 5 orang yg beruntung aku kirimin makeup/skincare. Tar kita main-main tebak-tebakan lagi ya!" janji Sabrina.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru