G-Dragon Berani Buktikan Bebas Narkoba Dikaitkan ke Kasus Pelecehan Lee Jin Wook
SBS/MHNSports
Selebriti

G-Dragon BIGBANG yang menawarkan diri secara sukarela untuk diselidiki pihak berwajib terkait narkoba berujung dibandingkan dengan kasus pelecehan Lee Jin Wook di masa lalu.

WowKeren - G-Dragon BIG BANG membantah tegas tuduhan bahwa ia menggunakan narkoba seperti rumor beredar. Tindakan G-Dragon membuat jurnalis MHN Sports mengaitkan dengan Lee Jin Wook yang melakukan pembelaan serupa ketika terseret kasus pelecehan seksual di 2016 lalu.

Demi membuktikan pengakuannya, G-Dragon menerangkan akan secara sukarela mengikuti kepolisian dan siap datang ke kantor polisi kapan saja. Pada 2016, Jin Wook juga datang ke kantor polisi dengan percaya diri dan tersenyum tepat 4 hari setelah ia dilaporkan telah melecehkan seorang wanita.

Pada Selasa (31/10), G-Dragon melalui kuasa hukumnya mengumumkan kalau Kepolisian Metropolitan Incheon akhirnya memanggil sang idol idol pada Senin (6/11). "Untuk melakukan penyelidikan yang cepat dan adil, Kwon Jiyong (nama asli G-Dragon) memutuskan untuk hadir secara sukarela dalam penyelidikan Unit Kejahatan Narkoba Unit Investigasi Badan Kepolisian Metropolitan Incheon pada tanggal 6 November dan berpartisipasi aktif dalam penyelidikan," jelas Pengacara Kim Soo Hyun dari firma hukum K1 Chamber.


Pihak G-Dragon juga menerangkan tidak akan tinggal diam atas penyebaran informasi palsu yang beredar. Hal ini untuk melindungi citra sang idol yang telah dirusak pelaku penyebar fitnah.

"Kami berharap kerusakan (citra) yang tidak dapat diperbaiki, tidak akan terjadi pada Kwon Jiyong, seorang perwakilan artis K-pop, karena penyebaran informasi palsu yang tidak berdasar. Sehubungan dengan hal ini, laporan spekulatif yang tidak berdasarkan fakta akan dianggap menyebarkan informasi palsu dan pencemaran nama baik. Kami bertindak sangat tegas hingga akhir," beber kuasa hukum G-Dragon.

Sama halnya dengan G-Dragon, Jin Wook membantah tuduhan pelecehan sejak awal. Kasus berakhir dengan sang aktor berhasil memenangkan pengadilan dan dinyatakan tidak bersalah. Kala itu, wanita yang mengaku sebagai korban Jin Wook telah terbukti melakukan tuduhan palsu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait