Dulu Ngamuk Disebut Pelakor, Dinar Candy Kini Santai Umbar Kebersamaan Dengan Pria Beristri
Instagram/dinar_candy
Selebriti

Dinar Candy tampak mulai berani perlihatkan kebersamaannya dengan pria bernama Ko Apex. Bahkan ia santai fotonya mejeng di IG Ko Apex yang langsung ramai menjadi sorotan publik. Seperti apa?

WowKeren - Dj berimej seksi Dinar Candy lagi-lagi menggemparkan dunia hiburan. Sebelumnya Dinar santer dituding sebagai seorang pelakor alias perebut laki orang. Ia diisukan miliki hubungan dengan pria beristri yang bernama Ko Apex.

Atas isu miring yang beredar itu, Dinar sempat ngamuk lantaran berimbas ke pekerjaannya. Namun anehnya, kini Dinar justru santai fotonya mejeng di IG alias Instagram Ko Apex meski tidak dengan pria tersebut.

Ko Apex bak sengaja memajang foto Dinar jalan dengan seorang pria namun bukan dirinya. "INI KAYAK NYA MENANTU DAN PP MERTUA UDH MULAI AKOR ๐Ÿ˜‡" tulis Ko Apex dalam keterangan foto.

Photo-INFO

Instagram-Dinar Candy Mejeng di IG Ko Apex

Di sisi lain, ditelisik dari Instagram Story Dinar sendiri ia juga rupanya tak segan pula pamerkan kebersamaan dengan Ko Apex. Dinar pamer tengah makan bersama Ko Apex serta seorang pria dan wanita.


Hanya saja Dinar tak berikan tambahan apapun dalam fotonya selain menandai Instagram rekan wanitanya. "Makan malem @refanirefaa," tulis Dinar Candy super singkat.

Photo-INFO

Instagram Story-Dinar Candy Umbar Kebersamaan dengan Ko Apex

Tak ayal, unggahan di atas langsung ramai diserbu netter. Banyak dari mereka yang kembali lemparkan hujatan untuk Dinar maupun Ko Apex. Mengingat Ko Apex diketahui sudah berkeluaga.

"Busyeet ada laki2 model begini yaa punya anak perempuan Krn ada duit bisa seenaknya ma istri ma anak perempuan dengan bangganya," komen seorang netter. "Ntar juga ada masa nya hukum tabur tuai," singgung yang lain. "@dinar_candy bilangnya suru ambil aja tu cowok, udh ditinggal mau sama si apex, eh dibelakang taunya tetep bertahan jadi istrinya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ omongan gak sesuai sama kelakuan, jadi perempuan mah gausah munafik," timpal lainnya.

"Serius lu @dinar_candy ama nih cwo? Buset udah tampangnya kaya tk.siomay ๐Ÿ˜‚ gak kliatan tajir juga, paling sekedar punya duit doank ๐Ÿคฃ Malu2in lu Dinar kayak gak laku aja, laki org pula ckckckck selera lu Dinar dinar," tambah yang lain. "Ga ada yang bener2 bahagia hasil rampasan dan hasil nyakitin anak bini -sambil makan steak dong ngetik ini," seloroh lainnya. "Cerai dlu baru cari pengganti. Ketahuan baru minta carai," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait