Penampilan Arya Saloka di IMAA 2023 Curi Fokus Hingga Dipuji Makin Ganteng
Instagram/arya.saloka
Selebriti

Arya Saloka turut serta hadiri ajang penghargaan IMAA 2023. Penampilan Arya Saloka dengan setelan jas motif tenun sontak curi perhatian. Bahkan Arya Saloka dipuji semakin ganteng. Seperti apa?

WowKeren - Aktor fenomenal Arya Saloka beberapa waktu belakangan ini santer jadi perbincangan. Segala hal mengenai Arya seakan terus membuat sebagian masyarakat Tanah Air kepo hingga kesehariannya banyak diikuti.

Termasuk mengenai penampilan Arya saat hadir di berbagai acara. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia hadir di ajang penghargaan bergengsi, "Indonesian Movie Actors Awards" alias IMAA 2023 yang digelar pada hari ini, Selasa (31/10).

Kali ini Arya tampil kenakan setelan jas dengan motif tenun bernuansa cokelat-merah. Rambutnya pun dibuat dengan model sedikit beda dari biasanya. Jenggit dan kumis yang sebelumnya tampal lebat, kini dipangkas tipis.

Kedatangan Arya pun disorot oleh tim dari stasiun televisi hingga sempat diminta untuk berikan berbagai pernyataan. Momen ini kemudian dibagikan oleh tim stasiun televisi di akun resmi TikTok-nya.


Photo-INFO

TikTok-Penampilan Arya Saloka di IMAA 2023

Tak ayal, postingan tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang salfok bukan main dengan penampilan Arya hingga pujian demi pujian mereka lemparkan untuk sang artis.

"Makin ganteng bangeeet 🥰🥰🥰my idol kak arya," komen seorang netter. "Aku rela begadang ne dah di dpan tivi hanya bisa liat dia di tv doank🤣🤭emang boleh sengefans itu gue ma dia," sahut yang lain. "Makin ganteng aja mas arya😍" puji lainnya.

"Mas Al ganteng amat gak salah sih ngidolain dia," tambah yang lain. "Akhirnya idola gue muncul, yang aku tunggu2 ini nih hihi," seloroh lainnya. "Kok gak muncul lg di IC? ganteng bgt ya mas al btw bikin salfok euy," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru