Denny Sumargo Pakai Giwang, Intip Penampilan Kece 9 Aktor di IMAA 2023
Selebriti

Banyak artis Tanah Air hadir di Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) memberikan penampilan terbaik. Denny Sumargo tampil manglingi dengan giwang yang tersemat di telinga.

WowKeren - Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) adalah penghargaan bagi insan perfilman Indonesia yang dimulai sejak tahun 2007. Ajang ini hanya fokus memberikan penghargaan di bidang akting para aktor dan aktris perfilman saja. IMAA 2023 baru saja digelar pada Selasa (31/10). Ajang penghargaan yang digelar di Studio RCTI+ yang berlokasi di MNC Studios, Jakarta Barat.

Banyak artis Tanah Air yang hadir di momen tersebut. Mereka memberikan penampilan terbaik di acara tersebut. Hal menarik datang karena Denny Sumargo tampil manglingi dengan giwang yang tersemat di telinga. Ukurannya yang besar membuat aksesoris tersebut terlihat menonjol.

Di sisi lain, para aktor lain yang hadir pun juga tampil maksimal dengan ragam busana pilihan. Ada yang memakai batik, kain tenun hingga memilih penampilan kasual. Simak yuk gaya para aktor di sini:

(wk/rosi)

1. Bryan Domani


Bryan Domani
Instagram/imaawards

Bryan Domani tampil memukau dalam balutan pakaian tenun berwarna kalem. Pacar Mawar Eva De Jongh ini terlihat anggun sekaligus kalem. Meski begitu Bryan tetap memancarkan aura maskulin dengan brewok yang dimilikinya. Bryan hadir sebagai nominator film "Ketika Berhenti Di Sini" yang dibintanginya dengan Prilly Latuconsina.

2. Arya Saloka


Arya Saloka
Instagram/imaawards

Arya Saloka tampil kenakan setelan jas dengan motif tenun bernuansa cokelat-merah. Rambutnya pun dibuat dengan model sedikit beda dari biasanya. Jenggot dan kumis yang sebelumnya tampal lebat, kini dipangkas tipis. Banyak dari mereka yang salfok bukan main dengan penampilan Arya hingga pujian demi pujian mereka lemparkan untuk suami Putri Anne ini.

3. Denny Sumargo


Denny Sumargo
Instagram/imaawards

Denny Sumargo masuk nominasi Pemeran Pendukung Pria Terbaik sekaligus menjadi pembaca nominator. Tampak Denny memakai blazer hitam dengan motif bunga. Penampilan suami Olivia Allan ini tampak manglingi dengan giwang di telinga sera kalung keemasan. Sementara itu, Denny membawa pulang piala penghargaan dari film "Miracle In Cell No. 7".

4. Jerome Kurnia


Jerome Kurnia
Instagram/imaawards

Jerome Kurnia tampil memukau dalam setelan jas berpotongan unik warna hitam dipadukan dengan kemeja putih. Ia juga memakai kacamata hitam yang senada dengan baju yang dipakainya. Jerome hadir sebagai pembaca nominasi bersama dengan para aktor aktris lainnya.

5. Evan Sanders


Evan Sanders
Instagram/imaawards

Evan Sanders rupanya menjadi host bersaama dengan Arya Saloka dan Astrid Tiar. Penampilannya terlihat memukau memadukan batik dengan celana warna merah terang. Pada bagian dada tersemat semacam bunga yang membuat penampilan aktor tampan ini ikonik. Evan cs menyajikan gelaran ini dengan penuh semangat.

6. Indro Warkop


Indro Warkop
Instagram/imaawards

Indro Warkop terlihat gagah di usianya yang sudah gak muda lagi. Ia tampil dalam balutan jas hijau tosca batik. Indro mendapatkan piala penghargaan dalam kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik bersama dalam film "Yang Patah Tumbuh, Yang Hilang Berganti". Di sisi lain, ia juga menjadi pembaca nominasi bersama dengan Denny Sumargo.

7. Soleh Solihun


Soleh Solihun
Instagram/imaawards

Soleh Solihun bertugas sebagai pembaca nominasi Pemeran Pasangan Terbaik bersama dengan Luna Maya. Dalma penampilannya, aktor "Comic 8" ini tampil sederhana dalam balutan kemeja hitam yang dipadukan jas tenun oranye. Soleh tampill dengan gaya gelap sementara Luna di sampingnya terlihat colorful.

8. Baim Wong


Baim Wong
Instagram/imaawards

Baim Wong masuk nominasi dalam "Berbalas Kejam" kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. Beda dengan yang lain, suami Paula Verhoeven ini memakai mantel panjang krem yang dipadukan dengan dalaman putih. Sementara untuk celananya, Baim memakai warna yang terang.

9. Yesaya Abraham


Yesaya Abraham
Instagram/ricardosinaga

Yesaya Abraham tampil memuau dlama balutan setelan jas yang dibagikan pinggang terdapat tali. Ini semakin unik dengan adanya selendang yang dimodel bak kerah sabrina. Sementara itu, Yesaya mendapatkan piala penghargaan kategori Pemeran Pendatang Baru Terbaik untuk film. "Gita Cinta dari SMA".

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru