Pakai Anting, Penampilan Denny Sumargo di IMMA 2023 Buat Pangling
Instagram/sumargodenny
Selebriti

Denny Sumargo tampil beda di ajang penghargaan Indonesia Movie Actor Awards 2023 malam kemarin, Selasa (31/10). Densu buat pangling usai tampil dengan anting dan cukur kumis.

WowKeren - Denny Sumargo menjadi salah satu selebriti yang diundang ke ajang bergengsi Indonesian Movie Actors Awards 2023. Tak cuman diundang, Densu bahkan diminta untuk membacakan nominasi pemenang.

Selai itu, suami Olivia Allan ini ternyata berhasil membawa pulang piala kategori Pemeran Pendukung Pria Terfavorit berkat perannya dalam film "Miracle In Cell No.7". Penampilan beda Densu di ajang tersebut juga tak kalah mencuri perhatian.

Pasalnya, Densu yang dikenal gagah, di ajang itu tampak mengenakan sepasang anting di telinganya. Aktor dengan julukan "Pebasket Sombong" ini juga mencukur bersih kumisnya sehingga Densu terlihat lebih segar dan awet muda.


Densu tampil dengan balutan busana bernuansa etnik. Rambutnya ditata dengan poni ke atas layaknya aktor Korea. Tak khayal, penampilan Densu di IMAA 2023 membuat warganet pangling.

Di sisi lain, pencapaian Densu usai memenangkan piala IMAA 2023 mendapat apresiasi dari banyak penggemar. Tak sedikit yang memuji Densu sebagai selebriti multitalenta lantaran tetap eksis di dunia akting, meskipun kini dikenal sukses di YouTube.

"Ngga basket ngga entertainment tetep aja juara muluk. Ga ada," puji @fe**. "Congrats Bro @sumargodenny memang layak dan keren aktingnya !!! πŸ˜ŽπŸ‘," puji @so**. "SELAMAT ya Bro @sumargodenny πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»Proud of u , GOD BLESS salam sis @oliviasumargo," seru @to**. "Wkwkwk kamu emang sombong bang tapi kok suka yaa❀️," imbuh @ma**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait