Dituduh Hasut FIFTY FIFTY Agar Keluar dari Agensi, Ahn Sung Il Gugat CEO ATTRAKT
Instagram/we_fiftyfifty
Musik

CEO Ahn mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap. Firma Hukum Hwawoo yang merupakan perwakilan hukum The Givers mengungkapkan bahwa CEO Ahn mengajukan pengaduan terhadap CEO Jeon.

WowKeren - Konflik yang masih berlangsung yang melibatkan FIFTY FIFTY dan agensi mereka kini sampai pada babak baru. Dituduh mempengaruhi member FIFTY FIFTY untuk keluar dari agensi, Ahn Sung Il pimpinan The Givers (TGBUS) menggugat CEO ATTRAKT, Jeon Hong Jun.

CEO Ahn mengajukan gugatan pencemaran nama baik terhadap CEO Jeon. Firma Hukum Hwawoo yang merupakan perwakilan hukum The Givers mengungkapkan bahwa pada 30 Oktober lalu, CEO Ahn mengajukan pengaduan terhadap CEO Jeon ke Kantor Polisi Gangnam Seoul karena menyebarkan informasi palsu dan merusak reputasinya.

Menurut Firma Hukum Hwawoo, CEO Jeon membuat tuduhan tak berdasar terhadap CEO Ahn dan Ketua Baek Jin Sil. CEO Jeon, pendiri agensi FIFTY FIFTY mengklaim bahwa mereka melakukan gaslighting terhadap idol-idol di bawah naungannya.


CEO Jeon juga memuduh CEO Ahn memperdayai artis yang berafiliasi dengan ATTRAKT, dalam hal ini FIFTY FIFTY, agar melanggar kontrak eksklusif mereka. Semua ini, menurut CEO Jeon, dilakukan berdasarkan informasi palsu.

Pihak CEO Ahn mengklarifikasi bahwa tuduhan tersebut tidak benar dan tidak ada niat untuk melakukan kontrol terhadap member FIFTY FIFTY. Konflik antara kedua CEO terus berlanjut, yang kini ditandai dengan gugatan CEO Ahn.

Sementara itu, ATTRAKT telah menghubungi tiga member FIFTY FIFTY yaitu Sio, Saena, dan Aran perihal pemutusan kontrak eksklusif. Agensi tersebut juga akan mengajukan gugatan terhadap mereka bertiga.

Di sisi lain, Keena yang telah kembali ATTRAKT akan hadir di Billboard Music Awards untuk mewakili FIFTY FIFTY. Hal ini disampaikan sendiri oleh ATTRAKT pada 29 Oktober dan agensi itu juga berencana untuk mengatur ulang grup tersebut.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru