Giselle aespa Bocorkan Sendiri Gaya Rambut Jelang Comeback 'DRAMA', Mirip Krystal f(x)
Twitter/aespa_official/Instagram/vousmevoyez
Musik

Akun TikTok resmi aspa membagikan video Giselle bersama Somi. Di sini, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu menunjukkan gaya rambut baru yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya.

WowKeren - Hanya tinggal beberapa hari hingga comebackaespa dengan mini album "DRAMA" yang akan dirilis 10 November mendatang. Namun, Giselle tampaknya telah memberikan bocoran gaya rambutnya untuk comeback mendatang, yang mengingatkan pada gaya rambut Krystal f(x) dulu.

Hari ini, Rabu (1/11), akun TikTok resmi aspa membagikan video Giselle bersama sahabat dekatnya, Jeon Somi. Di sini, pemilik nama asli Aeri Uchinaga itu menunjukkan gaya rambut baru yang belum pernah dilihat penggemar sebelumnya.

Seperti yang terlihat dalam video, Giselle kini berambut color-block hair hitam-pirang-hitam. Sekilas, gaya rambut pelantun "Better Things" itu mengingatkan pada gaya rambut Krystal di video musik "NU ABO" yang dirilis pada 2010.


Giselle aespa Bocorkan Sendiri Gaya Rambut Jelang Comeback \'DRAMA\', Ingatkan ke Krystal f(x) Giselle aespa Bocorkan Sendiri Gaya Rambut Jelang Comeback \'DRAMA\', Ingatkan ke Krystal f(x)

TikTok/aespa_official, SM Entertainment

Dirilisnya video Giselle bersama Somi ini ditanggapi heboh oleh penggemar aespa. Mereka ramai membicarakan gaya rambut baru penyanyi kelahiran 2000 tersebut.

"YA AMPUN LIHAT RAMBUTNYA GISELLE," komentar fans di Twitter. "Rambut Giselle mengingatkan aku pada rambut ikonik Krystal," kata fans lainnya. "Gigi punya rambut yang sama dengan Krystal di 'NU ABO'?" ujar fans. "Apa dia dibolehkan membocorkan rambutnya seperti ini?" imbuh yang lain.

Sementara itu, "DRAMA" yang dirilis 10 November mendatang akan menjadi comeback ketiga aespa tahun ini setelah sukses dengan "SPICY" dan single "Better Things". Untuk comeback kali ini, girl grup tersebut diperkirakan akan kembali ke worldview mereka di Kwangya dengan musuh baru setelah mengalahkan Black Mamba.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait