Jungkook BTS, LE SSERAFIM, dan ENHYPEN Dkk Beri Kontribusi untuk Pendapatan HYBE di Q3 2023
X/le_sserafim/ENHYPEN
Musik

Penjualan merchandise tur SEVENTEEN dan ENHYPEN serta penjualan photobook resmi ulang tahun ke 10 BTS, 'Beyond The Story', juga berperan dalam pemasukan label tersebut.

WowKeren - Hasil performa HYBE Labels untuk kuartal ke-3 2023 kini telah terungkap. Di kuartal ke-3 ini, Jungkook BTS, LE SSERAFIM, ENHYPEN, dan grup-grup lainnya memberikan kontrobusi besar untuk pendapatan perusahaan hiburan tersebut.

HYBE Labels melaporkan penjualan sebesar 537,9 miliar KRW (sekitar Rp 6,3 triliun) dan laba operasional sebesar 72,7 miliar KRW (sekitar Rp 861 miliar). Selain itu, ada peningkatan penjualan sebesar 21%, dan peningkatan laba operasional sebesar 20% dari kuartal yang sama pada tahun 2022.

Beberapa artis artis termasuk V dan Jungkook BTS, SEVENTEEN (II), TOMORROW x TOGETHER (TXT), dan NewJeans menunjukkan kekuatan penjualan mereka dengan album fisik. Hasil dari streaming dan download digital juga memberikan banyak kontribusi.


Pendapatan dari tur dunia pertama LE SSERAFIM "Flame Rises" terhitung dalam pendapatan di kuartal ini. Penjualan merchandise tur SEVENTEEN dan ENHYPEN serta penjualan photobook resmi ulang tahun ke 10 BTS, "Beyond The Story", juga berperan dalam pemasukan label.

HYBE Labels diperkirakan akan mendapatkan hasil yang lebih kuat di kuartal keempat, terutama dalam penjualan album fisik dengan perilisan album berturut-turut. Beberapa album yang menjadi andalan di antaranya 'GOLDEN' milik Jungkook, "SEVENTEENTH HEAVEN" milik SEVENTEEN, "The Name Chapter: Freefall" milik TXT, dan "ORANGE BLOOD" milik ENHYPEN.

Sementara itu, "GOLDEN" akan dirilis 3 November besok, diikuti dengan "ORANGE BLOOD" pada 17 November. ENHYPEN masih akan melanjutkan tur dunia "FATE" di Asia hingga Februari tahun depan dengan tujuan Taipei, Singapura, Makau, dan New Clark City.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru