Haji Faisal Tanggapi Curhat Gala Sky Putra Vanessa Angel Minta Diantar Mami Papi ke Sekolah
Instagram/opah_faisal
Selebriti

Rekaman suara putra Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky, membuat publik terenyuh lantaran ingin diantar kedua orangtuanya ke sekolah seperti teman-temannya yang lain.

WowKeren - Rekaman suara putra mendiang Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky, membuat publik terenyuh. Bagaimana tidak, Gala mengaku ingin diantar mendiang kedua orangtuanya ke sekolah seperti teman-temannya yang lain.

Menanggapi hal ini, ayah mertua Vanessa yakni Haji Faisal mengaku sedih dibuatnya. Ia mengaku sudah kepikiran dengan nasib Gala di masa depan. Namun pihak keluarga berusaha tegar.

"Ya sudah dengan tegar saja kami menjawab papi dan mami sudah di surga," ujar Faisal saat ditemui awak media di kediamannya di kawasan Jakarta Barat belum lama ini. "Namun dia apa mungkin sudah paham atau nggak, wallahualam."

"Cuma saya mikir ke depannya, sedihnya dia setelah umurnya 4-5 tahun ya," lanjut Faisal. "Itu yang saya pikirin."

Faisal berharap agar Gala tidak marah maupun sedih jika kelak tahu bahwa kedua orangtuanya sudah meninggal dunia. Ayah Fujianti Utami ini pun berjanji akan selalu memberikan kebahagiaan bagi sang cucu.


"Ya mudah-mudahan dia nggak sedih, nggak kesal, mudah-mudahan saya arahkan ke sana," tambah Faisal. "Soalnya kami sendiri sekarang apa pun kami lakukan demi menyenangkan dia, demi kebahagiaan dia, kita kesampingkanlah hal-hal lain. Kasihan banget."

Sebelumnya, dalam rekaman suara yang diunggah oleh akun Instagram Gala pada Rabu (1/11), terdengar percakapan Gala dengan pengasuhnya, Ida Wida. Gala bersikeras ingin diantar sekolah dengan orangtuanya. Ia bahkan meminta agar Ida menelpon Bibi.

"Kalau Gala sekolah, mau dijemput papi," ujar Gala dalam rekaman suara tersebut. "Kan papinya udah di surga," balas Ida. "Tadi Gala ke sekolah mau dijemput papi," ungkap Gala lagi. "Kan papinya udah di surga," ulang Ida.

Mendengar ucapan Ida, Gala pun protes. Ia mengaku melihat ayahnya di ponsel milik ibu Bibi, Dewi Zuhriati alias Oma.

"Eh, kan tadi Gala liat papi di HP oma," sahut Gala. "Ya kan udah di surga," balas Ida lagi. "Ya kan tadi Gala lihat di HP Oma," timpal Gala sedikit berteriak. "Oh, ada papi di HP Oma?" tanya Ida. "Iya, kalau Gala ke sekolah dianterin papi, oke?" pinta Gala. "Oke," jawab Ida lirih.

"Ida, telepon papi, oke?" pinta Gala lagi. "Oke. Kangen papi sama mami?" tanya Ida kemudian. "Iya, nanti dianterin mami sama papi," jawab Gala. "Ya udah, bobo ya. Doain mami papinya dulu," timpal Ida. "Oke," balas Gala. Ia pun melantunkan doa untuk mendiang Vanessa dan Bibi.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait