Gegara Jersey Basket, Bukti Kim Chaewon LE SSERAFIM Kembaran Rayyanza Cipung Nambah
Instagram
Selebriti

Kim Chaewon LE SSERAFIM mencuri perhatian karena potret terbarunya berbalut jersey basket. Sederet momen mirip dengan Rayyanza Cipung berujung dibahas ramai.

WowKeren - Para penggemar di Twitter kembali ramai membahas mengenai kemiripan Kim Chaewon LE SSERAFIM dengan Rayyanza Cipung. Momen ini dimulai karena Chaewon mengenakan jersey basket Lakers kemarin, Kamis (2/10).

Chaewon mengenakan outfit tersebut mengingat LE SSERAFIM diundang untuk menonton pertandingan NBA oleh Lakers. Sehingga, ia tampil dengan jersey kuning kebanggaan klub basket ternama tersebut.

Salah satu momen menggemaskan Chaewon berujung mengingatkan dengan potret Rayyanza. Apalagi, putra kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu juga memakai jersey sama.

Kim Chaewon LE SSERAFIM mirip Rayyanza

Sumber: Twitter


"KACACA CIPUNGGGGGG," seru penggemar di Twitter. "Mereka sebenernya adek kakak gaes," lanjutnya sembari mengingatkan ke perbandingan foto-foto leader LE SSERAFIM itu dengan Rayyanza yang sudah viral sejak 2022.

Para penggemar lain mengaku setuju kalau Chaewon dan Rayyanza memang seperti kakak adik. Tidak sedikit yang berharap keduanya bisa dipertemukan di masa depan.

Kim Chaewon LE SSERAFIM mirip Rayyanza

Sumber: Twitter

"AAA GEMES BANGET ADEEEK KEMASAN SACHET KUNTI BOGEEELLL," ucap salah seorang penggemar. "Hahaha mirip banget 😆😆," kata lainnya. "GEMESS BANGET," seru lainnya. "Anak gadis mamah gigi," jelas lainnya. "Guys.... lucu bgt liat...... nangis dkit..... loveyou chaewon ❤️ cipung.....," beber lainnya.

Sementara itu, Chaewon baru saja kembali beraktivitas di dunia hiburan setelah sempat absen karena sakit. Idol kelahiran tahun 2000 ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi single Inggris "Perfect Night".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait